NCT Dream dan Katy Perry Konfirmasi Akan Meriahkan Ulang Tahun Lazada, Disiarkan Live, Yuk Catat Tanggalnya

- 15 Maret 2021, 21:21 WIB
Katy Perry da NCT Dream akan meriahkan ulang tahun Lazada pada 26 Maret mendatang.
Katy Perry da NCT Dream akan meriahkan ulang tahun Lazada pada 26 Maret mendatang. /Instagram/Lazada_id/

BERITA KBB- Bagi Anda penggemar grup boyband asal Korea Selatan, NCT Dream, dan penyanyi berbakat asal Amerika Serikat, Katy Perry, siap-siap berbahagia. 

Pasalnya, penyanyi-penyanyi tersebut dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu saat perayaan ulang tahun e-commerce Lazada. Rencananya, mereka akan tampil serentak di enam negara di kawasan Asia Tenggara pada 26 Maret 2021 mendatang. 

Seperti diberitakan Antara, Konser Lazada Super Party ini mengusung konsep shoppertainment, yang akan menampilkan selebriti papan atas dari Asia Tenggara. 

Berdasarkan penuturan Chief Executive Officer Lazada Group, Chun Li, tema untuk perayaan ulang tahun kali ini adalah "Barengan", di mana Lazada hadir di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan. 

Baca Juga: Ongkos Naik Haji 2021 Naik? Menag: Kuota Makin Kecil, Biaya Makin Besar

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 16 Maret 2021: Cancer, Leo, Virgo Sudah Berusaha Maksimal, Tinggal Bersabar Tunggu Hasil

"Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini, yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terkahir," tuturnya. 

Tak hanya itu, pertunjukan ini akan menemani konsumen menghitung mundur ke acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang kan dimulai pada 27 Maret tengah malam. 

Konser ulang tahun Lazada ini akan ditayangkan secara langsung melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive dan beberapa stasiun televisi, di antaranya SCTV, Indosiar, dan RCTI. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah