Jalani Pemotretan untuk Sampul Majalah Elle, Lisa BLACKPINK Bercerita Tentang Kepribadiannya: Nakal dan Cerdas

- 15 Maret 2021, 13:03 WIB
Potret Lisa di majalah Elle
Potret Lisa di majalah Elle /Soompi/

BERITA KBB - Wajah Lisa BLACKPINK kembali menghiasi sampul majalah Elle. Diketiga pemotretannya, Ia tampil menawan dengan sorot mata tajam tapi elegant.

Pemotretan baru tersebut, menampilkan tema track field dan menyampaikan energi musim semi yang menghidupkan. Mengenai lokasi pemotretan, Lisa mengungkapkan langsung tertarik dengan tempatnya sejak pertama kali melihat.

“Set tersebut menarik perhatian saya segera setelah saya melihatnya. Saya merasa ini akan menjadi pemotretan yang menyenangkan," terang Lisa dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Ceramah Ustadz Adi Hidayat: Pentingya Ilmu Sebelum Melaksanakan Puasa Ramadhan

Baca Juga: Jisoo Mengunjungi Rose saat Syuting MV On The Ground, BLINK Buruan Cek

Dalam wawancara setelah pemotretan tersebut, Lisa juga sempat berbicara tentang konser online pertama BLACKPINK "THE SHOW." Menurutnya ada kebahagiaan yang anggota BLACKPINK rasakan, ketika bertemu langsung dengan penggemar yang memegang light stick.

“Ada kegembiraan yang kami rasakan dari bertemu dengan penggemar yang memegang light stick secara langsung, tapi kami tidak dapat melakukannya kali ini.

Namun, karena keterbatasan fisik yang kecil dibandingkan dengan melakukan tur ke luar negeri, kami dapat menampilkan peralatan panggung dan sudut yang berkualitas tinggi," ungkapnya.

Baca Juga: Kesal Diberondong Hujatan atas Isu Plagiarisme, Young Lex Sebut Pengkritiknya ‘Fans K-Pop Otak Micin’  

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x