BTS Tidak Menang di Grammy Award, Begini Reaksi Netizen Korea

- 16 Maret 2021, 09:02 WIB
BTS
BTS /Soompi/

BERITA KBB - Grammy Award 2021 berlangsung Minggu lalu, 14 Maret pukul 8 malam EST, yang disiarkan langsung melalui CBS dan melalui Mnet di Korea. 

BTS membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang tidak hanya tampil di upacara tetapi juga dinominasikan untuk penghargaan - Penampilan Duo / Grup Pop Terbaik . 

Sayangnya, BTS kehilangan penghargaan untuk " Rain on Me " milik Lady Gaga dan Ariana Grande . 

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran FTV RCTI Pacar Kesayangan Tante, Ada Aktor Eza Gionino Hingga Sissy Firman Sebagai Tante

Meski tidak menerima penghargaan di Grammy Awards, banyak warga Korea yang bangga bisa tampil dan dinominasikan di salah satu acara penghargaan musik paling terkenal di Amerika Serikat.

BTS pertama kali muncul di Grammy Awards sebagai presenter tahun 2019, dan tahun lalu, mereka mampu tampil di atas panggung dengan rapper Lil Nas X . 

BTS mampu memenangkan penghargaan di Billboard Music Awards dan American Music Awards; Oleh karena itu, netizen Korea lebih kecewa dengan grup yang tidak memenangkan penghargaan di Grammy.

Baca Juga: Mengapa Nabi Muhammad SAW Berpuasa Satu Bulan Penuh di Bulan Sya’ban? Inilah Alasannya

Netizen Korea menanggapi dengan berbagai cara mengungkapkan kekecewaan mereka, berikut beberapa keluh kesah mereka dikutip BERITA KBB dari laman Alkpop pada Selasa, 16 Maret 2021:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: alkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x