Keretakan Rumah Tangganya Dikaitkan dengan Masalah Ekonomi dan Orang Ke-3, Melaney Ricardo: Sama Sekali Tidak

- 17 Maret 2021, 14:05 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch
Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch /instagram.com/melaney_ricardo//

 

BERITA KBB - Jarang diterpa gosip miring, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson sedang berada di ujung tanduk. Keretakan rumah tangga mereka terendus, usai Tyson diketahui mengajak sang istri mengunjungi konsuler pernikahan.

Hal itu diakui sendiri oleh Melaney. Berbagai rumor terkait penyebab kerusakan rumah tangga mereka pun muncul, mulai dari masalah ekonomi hingga hadirnya orang ketiga.

Apalagi, saat ini Tyson jarang muncul di layar kaca. Namun, Melaney membantah kabar yang beredar berkaitan dengan penyebab keretakan rumah tangganya.

Baca Juga: Tahu Belum? Ini 7 Kendaraan yang Dapat Prioritas di Jalan Raya dan Berhak Dikawal Polisi

Baca Juga: Dua Tahun Absen dari Dunia Akting, Rain Akan Segera Kembali Lewat Drama Ghost Doctor

Menurut wanita kelahiran 24 Februari 1980 itu, saat ini Tyson lebih sering bekerja di rumah sehingga jarang tampil di layar kaca.

“Tyson saat ini banyak bekerja di belakang layar, bisa dibilang work from home, yang tidak tampil di layar kaca,” ujarnya, dikutip melalui YouTube Melaney Ricardo, 16 Maret 2021.

Melaney juga menegaskan bahwa gesekan dalam rumah tangga mereka tidak disebabkan karena masalah ekonomi, melainkan lebih dikarenakan perbedaan karakter antara keduanya.

Baca Juga: V BTS Buat ARMY Jadi Lemas, Daebak Menggemaskan Banget Visual Cute Mr White Suit

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah