Promosi Album LOVE or TAKE Tanpa Jinho dan Hui, Begini Komentar Para Member PENTAGON

- 16 Maret 2021, 14:57 WIB
Pentagon
Pentagon /Koreaboo/

BERITA KBB - Pada 15 Maret 2021, PENTAGON mengadakan showcase media online untuk comeback mereka dengan mini album baru bertajuk "LOVE or TAKE."

Penatagon adalah boy band Korea Selatan yang beranggotakan sembilan orang yaitu, Jinho, Hui, Kino, Shinwon, Wooseok, Yan An, Hong-seok, Yeo One dan Yuto. Sayangnya pada perilisan album ke sepuluh mereka itu, Jinho dan Hui tidak bisa bergabung karena sedang menjalani wajib militer.

Tujuh anggota yang tersisa kemudian berbagi tentang perasaan mereka menjalani promosi lagu tanpa dua orang anggotanya.

Baca Juga: KPK Gelar Jumpa Pers di Hotel Mason Pine, Bandung Barat Apakah Terkait Status Dugaan Korupsi Bupati Aa Umbara?

Menurut Shinwon karena menjalani promosi tanpa pemimpin atau anggota tertua, mereka harus bekerja lebih keras dan memiliki tekad lebih kuat dari sebelumnya.

“Karena situasinya adalah kami melakukan promosi tanpa pemimpin kami atau anggota tertua kami, kami harus memperkuat tekad kami lebih dari sebelumnya. Karena mereka tidak dapat bergabung dengan kami tidak peduli seberapa besar keinginan mereka, kami semua memberikan 150 persen lebih banyak pekerjaan," katanya dikutip dari Soompi pada 16 Maret 2021.

"Mereka berdua memiliki kehadiran yang begitu besar sehingga kami tidak bisa membantu tetapi memperhatikan ketidakhadiran mereka, tapi kami bersiap sehingga setidaknya penampilan kami tidak akan terasa kurang," lanjut Khino.

Baca Juga: Setelah Sempat Dipanggil Beberapa Kali, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Didatangi oleh KPK di Kediamannya

Ia kemudian bercanda bahwa tinggi rata-rata mereka meningkat, dan akan menunjukkan pertumbuhan pada ketrampilan mereka juga.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah