Profil dan Biodata Drama Korea Mouse Lengkap, Polisi yang Memburu Psikopat dan Pembunuh Berantai

- 17 Maret 2021, 16:08 WIB
Drama Korea Mouse
Drama Korea Mouse /Instagram.com/@tvndrama.official

BERITA KBB- Korea tak pernah berhenti untuk menelurkan cerita menarik dari setiap waktu. Kali ini Korea menelurkan drama Korea berjudul Mouse.

Drama Korea Mouse menceritakan tentang polisi yang memburu sosok psikopat sekaligus pembunuh berantai. Seorang psikopat diyakini akan melahirkan seorang keturunan dengan gen yang sama.

Hal ini akan menjadi pertarungan gen jenius dari keturunan psikopat dan bekerja sama dengan polisi yang orang tuanya jadi korban pembunuhan berantai untuk melawan putra seorang psikopat sekaligus tersangka pembunuhan berantai.

Baca Juga: Park Myung Soo Menolak BTS untuk Foto Bersama 7 Tahun Lalu, Arasso Sekarang Dia Menyesal

Baca Juga: Aktris Choi Yu Hwa dari 'River Where The Moon Rises' Trending karena Awet Muda

Berikut profil dan biodata Lengkap Para Pemain Mouse:

1. Lee Seung-Gi sebagai Jung Ba-Reum

Lee Seung-Gi adalah aktor papan atas Korea. Dia sudah membintangi banyak serial drakor populer diantaranya “Vagabond” dan “A Korean Odyssey”. Tentu akting dari Lee Seung Gi ini tak diragukan lagi ya gaes.

Di drama Korea Mouse tvN ini perannya sebagai Jung Ba-Reum. Terlihat dari awal karakter tersebut tidak ditampilkan. Justru cerita utama dipusatkan pada pembunuh berantai ya.

Dalam drakor ini Jung Ba-Reum muncul di episode berikutnya saat Dia telah menjadi dewasa. Dia ini keturunan dari gen psikopat yang 99% bisa jadi psikopat atau 1% bisa jadi orang super jenius.

Diketahui kalau Jung Ba-Reum adalah polisi lingkungan yang baik hati, jujur, dan suka menolong. Dia juga disukai oleh neneknya Oh Bong-Yi, yang sudah menganggap Dia seperti menantunya sendiri.

Baca Juga: Keretakan Rumah Tangganya Dikaitkan dengan Masalah Ekonomi dan Orang Ke-3, Melaney Ricardo: Sama Sekali Tidak

Baca Juga: Tahu Belum? Ini 7 Kendaraan yang Dapat Prioritas di Jalan Raya dan Berhak Dikawal Polisi

Suatu ketika saat melakukan aksi sulap di penjara dengan rekannya, sahabat baik Jung Ba-Reum yang bernama Na Chi-Kook menjadi korban pembunuhan berantai. Namun Dia selamat berkat dokter sekaligus napi mantan pembunuh berantai yang mengobatinya dengan segera.

Untuk balas dendam, Jung Ba-Reum berusaha mengungkap segalanya dan Dia bekerja sama dengan Go Mu-Chi, sosok polisi kriminal yang lebih profesional.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x