Spoiler Ikatan Cinta Senin 22 Maret 2021 Aldebaran Tenangkan Emosi Mama Rosa dan Pastikan Andin Tidak Bersalah

- 22 Maret 2021, 09:15 WIB
Rating TV Terpopuler Senin 22 Maret 2021: Stasiun TV Paling Dicari Masih Milik RCTI Dengan Ikatan Cinta
Rating TV Terpopuler Senin 22 Maret 2021: Stasiun TV Paling Dicari Masih Milik RCTI Dengan Ikatan Cinta /Tangkap Layar Vidio

 

BERITA KBB- Meledaknya emosi serta kekecewaan Mamah Rosa terhadap Aldebaran akan menjadi pembuka Spoiler Ikatan Cinta Senin 22 Maret 2021 malam ini. Mama Rosa merasa Aldebaran dan Andin selalu berbohong dan tengah menyembunyikan sesuatu darinya.

Saat tiba di rumah usai bulan madu berdua, Mama Rosa menghampiri Al dan Andin yang sudah pulang. Bu Rosa lalu mengajak Al untuk bicara. Mama Rosa nampak marah dan kecewa sama Al. Dia menyembunyikan masa lalu Andin.

Mamah Rosa juga bilang gak menyangka kalau Andin mantan napi. Dan dia bilang kalau napi pembunuhan. Mamah Rosa tanya ke Al, Andin membunuh siapa. Mamah Rosa bukan Roy kan?

Baca Juga: Jadwal RTV Hari Ini, Senin 22 Maret 2021: Tayang Kembali Aerover, Boboiboy Galaxy hingga Kamen Rider ZI-O

Baca Juga: Nisfu Sya’ban 2021 Tanggal Berapa? Berikut Jadwal, Niat, dan Amalan Pertengahan Bulan Sya’ban 1442 H

Aldebaran syok mamanya menanyakan seperti itu. Al menenangkan mamanya, dan dia mencoba menjelaskan kalau Andin sebenarnya tidak membunuh namun dia dijebak.

Bu Rosa tanya mana buktinya, Al bilang kalau dia mencari bukti. Bahkan dia di Bogor juga mencari orang yang bis menguatkan Alibi Andin.

Pak Surya khawatir dengan Andin, dia cerita ke Bu Sarah. Dia bilang kalau telpon Andin namun Andin mematikan. Dia bilang ada urusan penting. Pak Surya takut kalau Andin ada masalah besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta, Senin 22 Maret 2021, Pak Sumarno Tak Berkutik Diinterogasi Rendy

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari ini, Senin 22 Maret 2021: Saksikan Piala Menpora 2021: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Rendy mencari pak Sumarno di rumah sakit. Rendy berhasil ketemu dengan Pak Sumarno. Rendy curiga karena pak Sumarno menghindar, namun Rendy berhasil menangkapnya. Rendy lalu interogasi pak Sumarno.

Angga dan Michele bersiap untuk ketemu Reymond, teman Angga yang ahli IT. Mereka ingin menyelidiki siapa yang sudah mengganti sandi akun Roy.

Angga dan Michele sudah ketemu Reymond, dan Reymond langsung membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang sudah membuka akun email Roy. Dan Reymond akhirnya bisa menemukan jejak pembuka email Roy.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah