Spoiler Ikatan Cinta Jumat 26 Maret 2021 Mama Rosa Minta Foto Keluarga Dibuang Aldebaran Ingin Segera Buktikan

- 26 Maret 2021, 09:32 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Maret 2021
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Maret 2021 / instagram.com/@ikatancinta.rctiii

 

BERITA KBB- Murkanya Mama Rosa kepada Aldebaran dan Andin belum berakhir. Hal ini nampak pada spoiler Ikatan Cinta Jumat 26 Maret 2021 malam ini dimana Mama Rosa melakukan tindakan cukup mengagetkan kepada Aldebaran dan Andin.

Dimana Mama Rosa selain mengusir Al dan Andin pergi dari rumah, foto keberadaan mereka pun sirna di rumah megah tersebut,

Dampaknya, Al sedih karena mamanya gak mau foto keluarga terpajang lagi di rumah. Bahkan Mama Rosa menyuruh Uya dan Kiki untuk membuangnya. Al bertekad akan mendapatkan bukti agar dirinya dan Andin diterima Mama Rosa lagi. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari ini, Jumat 26 Maret 2021: Ada Boruto, Kisah Viral, Mitologi, hingga Robin Hood

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Jumat 26 Maret 2021: Jangan Lewatkan Buku Harian Seorang Istri Pukul 18.15 WIB

Michele nampak menenangkan Mama Rosa yang kembali depresi karena melihat foto keluarga Al, Andin, Mama Rosa dan Reyna. Reyna bersiap ke sekolah, dia gak ditemani Mama Rosa lagi. 

Andin penasaran kenapa Elsa dan Mama bilang kalau anting itu milik Mama. Namun Papa Surya bilang kalau itu milik Elsa. Andin berpikir pasti ada yang gak beres, dia ingin mencari bukti lagi.

Orang suruhan Angga nampak mencari pak Sumarno. Pak Sumarno mulai hati-hati, dia takut kalau ketangkap, dan disuruh kembalikan uang 500 juta. Rendy lalu telpon Al. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Jumat 26 Maret 2021: Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4 Pindah Jam Tayang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah