Ashanty Merasa Sedih dan Ada yang Hilang Usai Aurel Menikah, Ashanty: Semua Orang Tua Juga Akan Merasakannya

- 9 April 2021, 15:40 WIB
Kolase potret Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti.
Kolase potret Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti. /Instagram/@aurelie.hermansyah/@ashanty_ash/@krisdayantilemos/

BERITA KBB-Menikah menjadi momen berbahagia bagi semua orang. Tak terkecuali bagi ibu sambung Ashanty kepada Aurel Hermansyah yang sudah dipinang oleh Youtuber Atta Halilintar.

Ya, meskipun demikian, ada perasaan berbeda yang dirasakan Ashanty setelah Aurel menikah. Terkesan lebay, tapi menurut Ashanty tidak adanya Aurel yang sudah belasan tahun hidup bersama membuat dirinya kesepian.

"Pasti kangen karena kan setiap hari. Dan dari 2010 akhir bareng. Kaya bener-bener gak bisa pisah kan," kata Ashanty seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Jumat 9 April 2021.

Baca Juga: Tinjau Langsung Korban Bencana Banjir NTT, Jokowi dan Rombongan Gunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1

Baca Juga: Ditangkap Polisi usai Rebut Paksa Mahkota Miss Srilanka 2021: Netizen Minta Gelar Miss World Caroline Dicabut

Drama kerinduan ini pun diakui Ashanty merupakan hal yang wajar dan pasti akan selalu dirasakan seorang ibu pada anaknya.

"Pasti bakal dirasain sama semua orang tua, saat anaknya menikah. Apalagi yang memang semua orang tua tiap hari bareng sama anaknya," ucap Ashanty seperti pada berita Pikiran Rakyat.com berjudul Tersadar Setelah Nikahkan Aurel, Ashanty Beberkan Penyesalannya pada sang Ibunda: Oh Jadi Gini...

Ashanty bahkan sering kali merasa tak menyangka jika Aurel Hermansyah kini sudah menikah dan tak lagi tinggal bersamanya.

Ashanty mengungkapkan jika kesehariannya yang biasa selalu dilakukan bersama, seolah ada yang hilang dalam keluarganya.

"Karena setiap hari kumpul, setiap hari bareng. Makanya pasti kangen. Kaya ada yang ilang ada yang beda, sedih atau apa," ujar Ashanty lagi.

Baca Juga: Takjub! Bintang 'The Penthouse' Lee Je Ah Berikan Donasi untuk Siswa yang Terdampak Covid-19

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai S3 Jumat 9 April 2021: Fusun Cari Bukti Kehamilan Yaren, Reyyan dan Bayinya Terancam

Baca Juga: Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina Tak Saling Sapa di Acara Nikahan Atta-Aurel, Pakar Mikroekspresi: Ada Masalah


Meski masih merasa sedih, Ashanty merasa iklas, ia bahkan mengakui hal ini harus dilakukan demi kebahagiaan sang anak, Aurel Hermansyah.

"Tapi kan demi kebahagiaan anaknya. Aku jadi flasback pas aku menikah," tutur Ashanty.

Lewat pengalamannya ini, Ashanty kemudian tersadar bila dahulu orangtuanya juga memperlakukan hal yang sama kepada dirinya saat menikahi Anang Hermansyah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x