Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Grup Bulan April Diumumkan, Rose BLACKPINK Ada di 3 Besar

- 18 April 2021, 08:06 WIB
Peringkat para girl group untuk bulan April
Peringkat para girl group untuk bulan April /Soompi/

BERITA KBB- Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk setiap anggota girl grup.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi.

Tak ketinggalan juga indeks kesadaran masyarakat dari 545 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Maret hingga 18 April.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Minggu 18 April 2021 Elsa Gelisah, Riki Terus Tagih Janji, Minta Segera ke Apartementnya

Brave Girls 'Yujeong menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.404.321, menandai kenaikan skornya 36,67 persen sejak Maret.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Rollin", "Squirtle Yujeong", dan "naik kembali", sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup "model", "bahagia", dan "bersyukur".

Analisis positif-negatif Yujeong juga mengungkapkan skor reaksi positif 83,20 persen.

Brave Girls membawakan lagu Rollin’ dalam panggung Comeback Stage M!Coutndown. dari tangkapan layar kanal Youtube M-Net KPOP.
Brave Girls membawakan lagu Rollin’ dalam panggung Comeback Stage M!Coutndown. dari tangkapan layar kanal Youtube M-Net KPOP. Youtube.com/ M-Net KPOP

Baca Juga: 17 Fakta Jungkook BTS Membuktikan Dirinya sebagai Pacar Idaman, ARMY Kamu Suka Apanya

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x