Ingin Menghilangkan Jejak Mantan Suaminya Niko Al Hakim, Rachel Vennya Ganti Nama Youtube Rachel Niko Jadi

- 27 April 2021, 15:51 WIB
Potret selebgram Rachel Vennya.
Potret selebgram Rachel Vennya. /Instagram/@rachelvennya/

BERITA KBB-  Selebgram sekaligus pembisnis Rachel Vennya mulai menghilangkan nama jejak mantan suami, Niko Al Hakim, dari kehidupannya. Seperti kita ketahui, Rachel Vennya resmi menjadi seorang janda usai bercerai dengan Niko Al Hakim.

Perceraian yang terjadi ini sempat menggemparkan masyarakat Indonesia. Sebab, pernikahan keduanya dinilai sangat mewah sehingga tak menyangka akan berakhir pada perpisahan.

Selain itu, walaupun sebelum-sebelumnya Rachel Vennya dan Niko selalu terlihat romantis di Instagram, tetapi kini rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Nathalie Holscher Rilis Lagu Baru, Sule Pastikan Kisruh Dengan Istrinya Bukan Setingan Demi Dongkrak Lagunya

Rachel Vennya bahkan sempat memiliki akun YouTube yang bernama Rachel Niko. Namun kali ini, ibu dua anak itu baru saja mengunggah video saat dirinya mengganti nama akun YouTube tersebut.

Seperti yang diketahui beberapa konten YouTube Rachel Vennya selalu menampilkan keromantisan hubungannya dengan Niko Al Hakim.

Maka dari itu, Rachel mengganti nama akun YouTube miliknya menjadi Rachel Niko saat menikah.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Mundur dari 'Running Man', Pihak Agensi Beberkan Alasannya

Namun, nama akun YouTube tersebut kini sudah kembali seperti semula yaitu Rachel Vennya.

“Jadi, dulu tuh channel YouTube saya itu Rachel Vennya and then ganti ke Rachel Niko itu saat kita nikah sebenarnya,” ujar Rachel Vennya, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Rachel Vennya, Senin 26 April 2021.

Rachel Vennya juga tidak pernah membayangkan bahwa dirinya suatu saat akan berpisah dengan mantan suaminya saat ini, Niko Al Hakim.

Baca Juga: Sule Ungkap Kondisi Terkini Rumah Tangganya dengan Natalie Holscher, Sebut Sudah Damai tapi Masih Pisah Rumah

Namun situasi berkata lain, dan saat ini Rachel dan Niko sudah resmi menjadi janda dan duda.

“Saya punya bayangan kalau saya enggak akan pisah sama dia dong awalnya, dan ternyata situasi ini berkehendak lain, jadi sekarang saya sendiri,” ujar Rachel seperti pada artikel Pikiran Rakyat berjudul Hapus Niko dari Nama YouTube Channelnya, Rachel Vennya: Saya Punya Bayangan Kalau Saya Enggak akan Pisah

Walaupun sudah bercerai keduanya masih berhubungan baik terlebih dalam mengurus kedua anaknya Xabiru dan Chava.***(Kannia Nur Haida Komara/Pikiran Rakyat)

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: pikiran -rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah