Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin 10 Mei 2021 Dewa Kaget Dulu Nana Sempat Memiliki Hubungan Dengan Roni

- 9 Mei 2021, 22:54 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 8 Mei 2021.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 8 Mei 2021. /Instagram.com/@sctv

BERITA KBB- Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV semakin seru dan menegangkan. Sinetron ini dibintangi oleh Joe Jackson dan Cinta Brian sendiri telah tayang perda pada Selasa 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri Menceritakan cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Namun pernikahan mereka gak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Senin 10 Mei 2021, Senang Jalan-Jalan ke Pasa Berduar, Ken Ingin Maudy Segera Hamil

Berikut sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin 10 Mei 2021:

Dewa nampak senang karena sudah bebas dan pulang ke rumah. Bahkan Dewa mengatakan kalau bahagia bersama Nana, dia mengatakan kalau Nana adalah rumahnya untuk pulang.

Pasha nampak mengikuti pertandingan MMA. Dia nampak yakin kalau akan menang. Bahkan Pasha mengatakan siapapun lawannya dia akan menang.

Pasha lalu bertanding dengan pria berbadan besar dan pakai topeng. Pasha yakin bisa menang, namun saat pertarungan Pasha malah dibuat tumbang oleh pria bertopeng itu.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Senin 10 Mei 2021, Samudra Bingung Melihat Cinta Menangis Karena Dia Berselingkuh

Roni mengatakan ke Nana, kalau Nana sangat cantik. Dia bahkan bilang kalau menyesal sudah meninggalkan Nana dulu. Di sisi lain ada bu Farah.
 
Alya yang tahu Nana dan Roni dulu ada hubungan. Dia bilang di depan Dewa kalau Nana dulu ada hubungan dengan Roni. Dewa kaget mendengarnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x