Link Streaming Ikatan Cinta Selasa 11 Mei 2021, Elsa dan Bu Sarah Panik Setelah Diteror Oleh Keluarga Riki

- 11 Mei 2021, 15:09 WIB
Ini dia trailer Ikatan CInta 11 Mei 2021, akhirnya Reyna bisa menerima Aldebaran lagi!
Ini dia trailer Ikatan CInta 11 Mei 2021, akhirnya Reyna bisa menerima Aldebaran lagi! /Amallia Putri/Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA KBB- Ikatan Cinta malam ini Selasa 11 Mei 2021 dipastikan semakin seru dan menegangkan. Pasalnya,Elsa dan mamahnya Bu Sarah semakin panik dengan banyaknya teror dari keluarga Riki kepada mereka.

Hal ini pun membuat mereka semakin gelap mata untuk mencari jalan keluarnya. Dan di akhir artikel akan ada link streaming menyaksikan Ikatan Cinta malam ini.

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini akan dimulai saat Bu Sarah cerita ke Elsa kalau dia diteror. Dikirimi foto Riki dan ada tulisan pembunuh. Elsa kaget, lalu dia juga cerita kalau ada yang neror dikirim kalung inisial E dan ada tulisan pembunuh juga.

Baca Juga: Pemudik Asal Jakarta Ini Tak Rela Diputarbalik Sehingga Pura-Pura Kesurupan di Pos Penyekatan Padalarang

Bu Sarah semakin ketakutan, dia bilang ke Elsa kalau ini gawat. Bu Sarah gak mau kalau pak Surya tahu ini. Elsa dan Sarah sudah gak bisa berpikir jernih lagi.

Andin nampak menyuapi Al, setelah makan. Andin mengambilkan obat Al, dia lalu menyuruh Al untuk minum obat. Al lalu minum obatnya, dia ingin sembuh, dan gak merepotkan Andin lagi.

Reyna pulang ke rumah, dia sudah gak sabar untuk ketemu papanya. Reyna lalu masuk kamar papa dan mamanya. Dia memanggil Papanya, Al tiap melihat Reyna, dia kepikiran kalau Reyna anak Nino dengan Andin. Dia menguatkan hatinya untuk menerima ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 11 Mei 2021, Capricorn, Aquarius dan Pisces, Berikut Soal Kesehatan, Karir Anda

Riki di apartemen, dia nampak jenuh karena harus di apartemen sendirian. Riky merencanakan untuk menghancurkan Elsa dan keluarganya. Dia ingin menghancurkan coffee shop papanya Elsa.

Martin datang, dia nampak membawakan sarapan untuk Riki. Martin mengingatkan ke Riki, jangan sampai keluar apartemen. Martin gak mau kalau Riki sampai ketahuan ternyata belum meninggal.  

Pak Purnomo mencari kontak Riky, dia ingin menjadikan Riky brand ambassadornya khusus produk pria. Dan Pak Purnomo mendapatnya, dia lalu menghubungi Riky. Namun gak ada jawaban.

Berikut Ini Link Streaming menyaksikan Ikatan Cinta:

--KLIK DISINI LINK Ikatan Cinta---

Selamat menyaksikan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x