Geram Atas Serangan Israel ke Palestina, Tifatul Sembiring: Bangsa Biadab, Masih Ada Aja yang Mau Berteman

- 11 Mei 2021, 11:35 WIB
Tifatul Sembiring geram atas aksi Israel yang menyerang warga muslim Palestina dan menyebabkan ratusan orang terluka, bahkan ada yang meninggal dunia.
Tifatul Sembiring geram atas aksi Israel yang menyerang warga muslim Palestina dan menyebabkan ratusan orang terluka, bahkan ada yang meninggal dunia. /Facebook Tifatul Sembiring

BERITA KBB- Polemik antara negara Israel dan Palestina masih memanas. Terbaru, dikabarkan, aparat Israel telah menyerang Masjid Al Aqsa di komplek Yerusalem, dan menyebabkan ratusan jemaah yang sedang berbuka puasa terluka. 

Dalam bentrokan berdarah ini, aparati Israel bahkan menggunakan peluru dan granat kejut untuk menghalau warga Palestina, yang melawan dengan melempari mereka batu. 

Bahkan, dikabarkan pula, telah tewas puluhan orang warga Palestina di Gaza setelah dimborbardir oleh militer Israel. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 11 Mei 2021: Libra Berhenti Bersikap Tidak Realitas, Scorpio Keuangan Sulit

Atas kejadian memilukan bentrokan antara warga muslim Palestina dan aparat Israel ini, politisi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Tifatul Sembiring, turut merasa prihatin dan juga geram dengan Israel. 

“Israel laknatullah ‘alaihim menyerang orang berbuka puasa di masjidil Aqsha, 200 orang terluka ditembak, tutur Tifatul Sembiring, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari akun @tifsembiring. 

Tak cukup sampai di situ, Tifatul Sembiring juga merasa heran, Israel yang sudah melukai banyak warga muslim di Palestina masih saja ada yang mau “berteman” dengan negara yang dipimpin oleh Reuven Rivlin itu. 

Baca Juga: Terkait Pelaksanaan Salat Id, NU Ajak Masyarakat Hentikan Polemik dan  Patuhi Aturan Pemerintah

“Semalam Gaza dibombardir, 21 orang meninggal, 300 orang terluka. Bangsa biadab...Tapi masih ada aja yg mau beteman sama Israel,” ucapnya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x