Hanya karena Telur Ceplok Istri Denny Cagur Ingin Kabur dari Rumah, Ada Apa?

- 21 Mei 2021, 14:35 WIB
Teh Shanty yang merupakan istri Denny Cagur menceritakan terkait awetnya rumah tangga mereka, ia pernah bertengkar karena telur ceplok
Teh Shanty yang merupakan istri Denny Cagur menceritakan terkait awetnya rumah tangga mereka, ia pernah bertengkar karena telur ceplok /Instagram.com/@dennycagur

Berita KBB -  Santi Widihastuti yang merupakan istri dari seorang artis tanah air, Denny Cagur, baru-baru ini menceritakan tentang perjalanan berumah tangganya bersama sang suami.

Santi membuat pengakuan pernah bertengkar dengan sang suami, Denny Cagur, hingga dia ingin kabur dari rumah.

Menurut pengakuan Santi, permasalahan itu bermula hanya karena sebuah telur ceplok yang dibuatkan olehnya untuk sang suami.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Jumat 21 Mei 2021, Al Selidiki Elsa dan Riki

“Pernah kita berantem hebat ribut sampe saya kabur dari rumah cuman gara-gara telur ceplok,” ujar Santi, dikutip dari YouTube Sule Channel, Kamis, 20 Mei 2021.

Santi akhirnya mengurungkan niatnya untuk kabur karena merasa Denny hanya tidak suka dengan masakan yang dibuatnya.

“Tapi gak jadi kaburnya, Kang, jadi dia mungkin kurang srek dengan masakan yang saya bikin karena gak banyak, terus dia minta tambahin telur ceploknya, ya sudah saya bikinin,” kata Santi.

Pada saat itu, Santi diprotes oleh sang suami karena telur ceplok buatannya tidak sesuai selera Denny Cagur. Sang suami ingin telur ceplok setengah matang.

Baca Juga: Beberkan Alasan Perceraiannya dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Bantah Adanya Orang Ketiga maupun KDRT

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah