Soal Gencatan Senjata Israel-Hamas, Guntur Romli: Kabar Buruk Bagi yang Suka Mempolitisasi Isu dan Provokator

- 21 Mei 2021, 11:46 WIB
Aktivis NU,  Guntur Romli.
Aktivis NU, Guntur Romli. /Instagram @gunromli

 

BERITA KBB- Aktivis NU, Guntur Romli turut mengomentari soal kesepakatan gencatan senjata yang telah disepakati oleh Israel dan Hamas di Palestina. 

Ketika banyak orang yang bersukacita atas kabar ini, Guntur Romli justru menyebutkan bahwa gencatan senjata antara Israel dan Palestina bisa menjadi kabar buruk bagi mereka yang suka melakukan politisasi isu dan provokator. 

Dikatakan Guntur Romli melalui keternagan tertulisnya,  mereka yang tidak senang atas gencatan senjata ini di antaranya yang gemar mempolitisasi isu Palestina, donasi, penjual senjata, hingga provokator. 

Baca Juga: Usai 11 Hari Saling Tembakkan Roket, Israel-Palestina Akhirnya Sepakat untuk Lakukan Gencatan Senjata

“Gencatan senjata jadi kabar buruk bg mereka: 1. Politisasi isu Palestina 2. Politisasi Donasi 3. Penjual senjata 4. Provokator,” katanya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyt.com dari akun @GunRomli. 

Sebelumnya, Guntur Romli juga turut mengucap syukur atas tercapainya kesepakatan gencatan senjata antara Israel dan Palestina, yang mulai berlaku hari Jumat, 21 Mei 2021 sejak pukul 02.00 dini hari waktu setempat. 

Baca Juga: Ramram Ramdani dan Dedy Permana Hidayat Siap Pimpin Asprov PSSI Jawa Barat Periode 2021-2024

Alhamdulilah. Gencatan senjata antara Israel Vs Hamas efektif. Semoga yg merasa lebih Palestina dr Orang Palestina, atau lebih Israel dr Orang Israel kembali waras,” tuturnya. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @GunRomli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah