Buka-Bukaan Soal Alasannya Putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Sebut Merasa Dikhianati

- 22 Mei 2021, 11:47 WIB
Amanda Manopo buka-bukaan soal alasannya putus dengan Billy Syahputra.
Amanda Manopo buka-bukaan soal alasannya putus dengan Billy Syahputra. /Instagram/amandamanopo

 

BERITA KBB - Berakhirnya hubungan pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Kabar soal putusnya hubungan Billy dan Amanda terendus usai keduanya diketahui menghapus foto mereka dari akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, mereka juga tak saling follow akun media sosial.

Meski kabar tersebut sempat dibantah oleh Billy, tapi keduanya yang tak pernah tampil bareng membuat publik yakin bahwa mereka memang telah putus.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces 22 Mei 2021: Salah Satunya Didekati Orang yang tak Diharap

Santer beredar kabar bahwa putusnya hubungan Amanda dan adik almarhum Olga Syahputra itu disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

Setelah cukup lama bungkam, Amanda Manopo baru-baru ini akhirnya buka-bukaan soal alasannya putus dengan Billy Syahputra.

Hal itu diungkapkan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu dalam video wawancara di kanal YouTube Selebriti Bicara pada Sabtu, 25 Mei 2021.

Baca Juga: ARMY Wajib Tahu, Berikut daftar playlist Spotify Terbaru Para Member BTS, Buruan Cek yuk

"Jawab jujur enggak nih? Yang pastinya diputusinlah," kata Amanda Manopo, seperti dikutip BeritaKBB-pikiran-rakyat.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah