Sinopsis Love Story Sabtu 22 Mei 2021, Gunawan Bilang Kalau Argadana Licik, Ken Diminta Kerja di Keluarganya

- 22 Mei 2021, 16:41 WIB
Bocoran Love Story The Series, Sabtu 22 Mei 2021/Maudy Lolos Casting Jadi Artis Sinetron, Ken Sambut Bahagia
Bocoran Love Story The Series, Sabtu 22 Mei 2021/Maudy Lolos Casting Jadi Artis Sinetron, Ken Sambut Bahagia /Tangkapan layar Instagram/@lovestorytheseries.team//

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Cek Arus Balik, Kapolda Jabar Berkunjung Ke Pospam Limbangan

Berikut Sinopsis Love Story The Series Sabtu 22 Mei 2021 :

Maudy ingin ke kampus, namun dilarang oleh Anita. Anita mengatakan kalau Maudy harus mengikuti casting, biar jadi artis sinetron. 

Ken bilang kalau gak bisa, Maudy harus kuliah. Anita malah marah, dia balik tanya Ken punya solusi untuk untuk keuangan keluarga kita.  Ken terdiam, Anita tetap memaksa Maudy untuk ikut casting.

Maudy terpaksa menuruti pemintaan mamanya. Maudy mengikuti casting SCTV Mencari Bintang. Maudy gak bisa menolak permintaan mamanya. 

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Sabtu 22 Mei 2021 Joko Jenguk Wulan yang Sedang Sakit Tapi Takut Lewat Ruang Jenasah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah