Sejumlah Tempat Wisata di Bandung akan Ditutup Sementara

- 22 Mei 2021, 15:16 WIB
Liburan sehat di My Secret Garden, Farm House Susu Lembang, Bandung
Liburan sehat di My Secret Garden, Farm House Susu Lembang, Bandung /Lutfi Dananjaya/Sepasi/

Berita KBB - Virus corona yang berawal dari Wuhan, China, hingga kini keberadaannya masih meresahkan di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

Pemerintah pusat dan daerah telah melakukan segala upaya agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona salah satunya dengan menutup tempat-tempat yang bisa mendatangkan keramaian.

Mengutip dari PRFM News, Pemerintah Kota Bandung melalui Satgas Penanganan covid-19 akan melarang sejumlah tempat wisata untuk beroperasi mulai besok.

Baca Juga: Jadwal Acara Stasiun KOMPAS TV Hari Ini Sabtu, 22 Mei 2021, ada Ngopi Nanti Malam

Penutupan operasional tempat wisata tersebut akan dimulai besok Minggu, 23 Mei 2021 hingga Selasa 1 Juni 2021 mendatang.

Dari surat pemberitahuan bernomor PB-01.01/967-Sekre.DiskarPB tertanggal 21 Mei 2021, ditujukan kepada para pengelola tempat wisata di Kota Bandung.

Surat pemberitahuan itu langsung ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung yang juga Ketua Pelaksana harian Satgas Kota Bandung, Ema Sumarna.

Dalam surat keterangan tersebut tercantum alasan yang berkaitan dengan kerumunan massa di beberapa tempat wisata.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces 22 Mei 2021: Salah Satunya Didekati Orang yang tak Diharap

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x