Subscriber YouTube Capai 26, 7 Juta, Atta Halilintar: Kuasa Tuhan

- 22 Mei 2021, 19:34 WIB
Subscriber YouTube Atta Halilintar Capai 26, 7 juta
Subscriber YouTube Atta Halilintar Capai 26, 7 juta /Instagram/@attahalilintar

BERITA KBB - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber ternama se-Asia Tenggara. Deretan konten yang ia unggah di kanal YouTube-nya tak pernah sepi like dan rata-rata telah dilihat jutaan kali.

Belakangan, Atta Halilintar mendapat tudingan miring karena dianggap mengeksploitasi kesedihan Aurel yang baru saja mengalami keguguran untuk dijadikan konten.

Namun ditengah-tengah beragam berita miring yang dialamatkan padanya dan juga duka akibat kehilangan calon buah hatinya dengan Aurel, Atta Halilintar membagikan kabar bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Sabtu 22 Mei 2021 Pangeran Meminta Maaf ke Putri Usai Menuduh Lisa dan Berteriak

Pasalnya, subscriber Chanel YouTube Atta Halilintar kini telah mencapai 26, 7 juta. Hal itu tentu sebuah pencapaian luar biasa.

Kabar tersebut diungkapkan menantu Anang Hermansyah itu di Instagram Story miliknya pada Sabtu, 22 Mei 2021. Atta menyebut jika pencapaian tersebut atas kuasa Tuhan.

Kuasa Tuhan,” ujar Atta Halilintar sebagaimana dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari akun Instagram @attahalilintar.

Baca Juga: Polisi Bongkar 3 Kasus Pelecehan Anak di Bawah Umur di Bekasi dalam Sebulan

Dalam unggahannya itu Atta menyebut jika dari dulu 'angin semakin kencang'. Kata-kata tersebut disinyalir sebagai wujud beragam cobaan yang menerpanya  kian berat dari waktu ke waktu.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah