Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 30 Mei 2021, Ada yang Coba Mencelakai, Siska dan Helmi Mengalami Rem Blong

- 29 Mei 2021, 20:35 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 30 Mei 2021, Ada yang Coba Mencelakai, Siska dan Helmi Mengalami Rem Blong
Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 30 Mei 2021, Ada yang Coba Mencelakai, Siska dan Helmi Mengalami Rem Blong /Instagram.com/@sctv

 

 

BERITA KBB- Saluran televisi SCTV selalu menghadirkan sinetron andalan terbarunya setiap saat. Kali ini SCTV menayangkan sinetron berjudul Badai Pasti Berlalu pada Senin 24 Mei 2021.

Badai Pasti Berlalu The Series ini tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB. Sebagai salah satu sinetron andalan SCTV, berikut ini profil dan biodata lengkap para pemain Badai Pasti Berlalu.

Sinetron Badai Pasti Berlalu yang diadaptasi dari novel hingga film ini menceritakan tentang kisah cinta dan pembalasan dendam yang melibatkan banyak orang hingga cinta segitiga. Cerita awalnya dimulai dari Helmi yang ingin balas dendam atas kematian adiknya terhadap keluarga Siska.

Namun hal tersebut justru berujung cinta yang tak terkendali. Kemunculan dan terlibatnya Leo, seorang dokter muda akan menambah romansa sekaligus konflik sendiri diantara mereka.

Baca Juga: Siti Maemunah Optimis Raih Medali Emas yang Dipersembahkan Untuk Jawa Barat di Peparnas 2021 Papua

Berikut Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 30 Mei 2021:

Dicky khawatir karena mobil Siska meledak. Dan Siska mengatakan kalau bukan salah Helmi, dia bilang kalau rem mobilnya memang blong. 

Dicky lalu tanya gimana ceritanya, Dicky cerita kalau dapat pesan, dari sekretaris pak Dicky, laki-laki. Dan menyuruh untuk datang, dia mau pergi namun Siska memaksa ikut. 

Baca Juga: Rumah Tangganya Sempat Diisukan Retak, Natta Reza Umumkan Kabar Bahagia Soal Kehamilan Sang Istri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah