Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Senin 31 Mei 2021, Papa Surya Marah Besar Ke Elsa Soal Ubah Password HP Roy

- 30 Mei 2021, 22:45 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Senin 31 Mei 2021, Papa Surya Marah Besar Ke Elsa Soal Ubah Password HP Roy
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Senin 31 Mei 2021, Papa Surya Marah Besar Ke Elsa Soal Ubah Password HP Roy /RCTI Plus

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI perlahan-lahan mulai menguak kejahatan Elsa. Meski nampak sulit, benang merah siapa pelaku pembunuh Roy mulai terungkap.

Hal ini seperti pada bocoran Ikatan Cinta RCTI pada Senin 31 Mei 2021. Di mana Papa Surya mulai berani menemui Elsa tanpa sepengetahuan Mamah Sarah. Papa Surya yang semakin penasaran akan gerak gerik Elsa mulai menanyakan bagaimana nomer HP mamah Sarah bisa digunakan untuk mengganti password HP Roy.

Padahal, seperti diketahui Papa Surya, Mama Sarah tidak ada kaitannya dengan HP milik Roy. Namun, Papa Surya kaget saat mendengarkan obrolan Aldebaran bahwa seseorang yang telah mengubah password HP Roy adalah nomer telepn Mamah Sarah.

Baca Juga: Yadi Srimulyadi Yakin 6 Pemda Segera Dorong TPPAS Legok Nangka Segera Beroperasi Menggantikan TPA Sarimukti

Namun, bukan Elsa namanya. Lagi-lagi Elsa mampu berkelit dari desakan Papa Surya. Dan kembali Papa Surya percaya akan kebohongan Elsa. Rencana mencurigai Elsa pun mulai goyah dibenak Papa Surya.

Sebelumnya, Elsa mendapat telpon dari nomor baru. Lalu dia angkat, dan ternyata dari pihak senam hamil. Elsa dikasih tahu jadwal senam hamilnya. Elsa nampak senang karena Nino perhatian ke dirinya.

Karina kasih tahu ke Chandra kalau Nini daftarkan Elsa senam hamil. Makanya Elsa nampak senang banget, Chandra mengatakan kalau bagus itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces untuk Senin 31 Mei 2021: Kendalikan Amarah Anda di Tempat Kerja

Bel pintu rumah berbunyi, Nino pulang. Elsa lalu membukakan pintu, dia mengucapkan terima kasih karena sudah didaftarkan senam hamil. Dan jadwalnya sudah keluar. Namun Nino mengatakan dirinya belum mendaftarkan Elsa.

Dan ternyata yang mendaftarkan Elsa adalah Riki. Dia sudah menyadap hp Elsa, saat tas Elsa ketinggalan di mobilnya. Elsa dan Nino bingung, siapa yang mendaftarkan Elsa. Nino kepikiran apa sekretarisnya yang mendaftarkan.

Reyna sudah tidur, Andin dan Al keluar dari kamar Reyna. Hp Al bunyi, ada telpon dari Rendy. Al tahu Rendy pasti membahas tentang mang Dadang. Al menyuruh Andin ke kamar dulu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 31 Mei 2021: Libra Perlu Membatasi Pengeluaran, Keuangan Sagitarius Memprihatinkan

Andin dalam hati heran, kenapa Al menjauh terima telpon, dia penasaran ada telpon dari siapa. Al bicara sama Rendy. Rendy kasih tahu Mang Dadang kabur.

Al semakin curiga karena jika Mang Dadang gak salah pasti gak kabur. Rendy minta maaf karena gagal menangkap Mang Dadang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah