Syuting Badai Pasti Berlalu SCTV di Objek Wisata Labuan Bajo, Ini Kata Artis Michelle Ziudith Pemeran Sisca

- 30 Mei 2021, 19:45 WIB
Syuting Badai Pasti Berlalu SCTV di Objek Wisata Labuan Bajo, Ini Kata Artis Michelle Ziudith Pemeran Sisca
Syuting Badai Pasti Berlalu SCTV di Objek Wisata Labuan Bajo, Ini Kata Artis Michelle Ziudith Pemeran Sisca /Tangkapan layar Vidio.com

BERITA KBB- Artis muda berparas cantik, Michelle Ziudith beradu akting dengan dua cowok tampan di sinetron terbarunya produksi SinemArt yang tayang di SCTV berjudul Badai Pasti Berlalu. Berperan sebagai Sisca, ia beradu akting dengan Stefan William (Leo) dan Caesar Hito (Helmi).

Gadis berkulit putih ini benar-benar mendalami aktingnya sebagai Sisca. Menurut dia, dengan mendalami karakter ia bisa menterjemahkan isi skenario dan dengan mudah beradu akting dengan lawan mainnya. Tak lupa, dia pun senang dapat syuting di objek wisata Labuan Bajo.

"Baca skenarionya, semua dibaca, dipahami. Terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo. Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu," cerita Michelle Ziudith saat virtual zoom, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 31 Mei 2021: Percintaan Cancer dan Virgo Berjalan Baik, Leo Saatnya Instrospeksi Diri

Michelle mengungkapkan bahwa dirinya syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur selama tiga minggu bersama Stefan William dan Caesar Hito. Bahkan ia harus syuting dengan adegan scene underwater yang menguras tenaga.

“Kita tiga minggu syuting di Labuan Bajo. Dan sangat melelahkan saat proses scene underwater. Tapi enjoy semua dan seru sekali,” kata Michelle.

“Iya, aku juga luka masih ada kok sampai sekarang membekas banget Badai Pasti Berlalu di hati aku,” kata Michelle lagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini, Senin 31 Mei 2021: Hari Ini Ada Banyak Kejutan Menyenangkan

Ia juga mengungkapkan, selama proses syuting di Labuan Bajo terasa sepi akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x