Jelang Comebacknya di Album Don’t Fight the Feeling, EXO Memanas Saat EXO-L Minta Chanyeol Dikeluarkan

- 1 Juni 2021, 14:25 WIB
Chanyeol EXO Lagi-Lagi Dihujat Netizen, EXO-L Pasang Badan Siap Dukung Sampai Mati
Chanyeol EXO Lagi-Lagi Dihujat Netizen, EXO-L Pasang Badan Siap Dukung Sampai Mati /instagram.com/real__pcy/

BERITA KBB- Jelang comebacknya pada 7 Juni 2021, EXO dihantam isu tak sedap. Dimana para fansnya yakni EXO-L melontarkan permintaan yang cukup panas yakni meminta Chanyeol dikeluarkan dari EXO!

Ya, pada pekan ini, EXO siap menelurkan album spesial Don’t Fight the Feeling. Tapi, kabar bahagia itu sempat diwarnai protes dari EXO-L Korea yang memasang balon di depan gedung SM Entertainment dan meminta Chanyeol untuk dikeluarkan dari EXO.

Prilaku EXO-L Korea yang meminta agar SM Entertainment mengeluarkan Chanyeol dari EXO ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Profil dan Sepak Terjang Sergio Aguero di Lapangan Hijau hingga Berlabuh di Barcelona


Dilansir Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com dari laman Allkpop berjudul Pasang Balon Depan SM Entertainment, EXO-L Meminta Chanyeol Dikeluarkan dari EXO, balon yang berisi petisi meminta Chanyeol dikeluarkan dari EXO itu dipasang di depan gedung SM Entertainment kemarin, 29 Mei 2021.

SM Entertainment merupakan agensi yang menaungi Chanyeol juga EXO.

Petisi yang tertulis di atas balon itu bertuliskan ‘Chanyeol Out’ alias menyuruh Chanyeol untuk segera keluar dari boy band EXO yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Segera Dibuka! Ini Dia Syarat dan Tips agar Lolos Seleksi Prakerja Gelombang 17 dan Dapat Bantuan Rp3, 55 Juta

Tergantung di bawah balon berwarna merah itu ada kertas panjang yang tulisannya meminta SM untuk mengedit bagian penampilan Chanyeol di comeback EXO kali ini.

Usut punya usut, Chanyeol jadi dibenci EXO-L Korea lantaran member EXO tersebut terlibat skandal perselingkuhan akhir tahun lalu.

Skandal tersebut dipicu oleh seorang netizen yang mengakui dirinya sebagai mantan kekasih Chanyeol EXO.

Si mantan pacar mengatakan kalau selama dirinya berpacaran dengan Chanyeol, member EXO itu tidak pernah setia.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Selasa 1 Juni 2021, Papa Surya Kecewa Mama Sarah Berbohong Soal Fakta HP Roy Dihack

Bahkan Chanyeol EXO dituduh si netizen yang ‘ngaku-ngaku’ sebagai pria hidung belang yang meniduri sekitar sembilan wanita berbeda selama berpacaran dengannya.

Ketika skandal ini pertama kali muncul, respon SM Entertainment adalah memilih untuk menyerahkannya kepada Chanyeol karena mereka tidak bisa mengusik kehidupan pribadi artis mereka.

Sementara Chanyeol EXO sendiri tidak mau berkomentar dan hanya meminta maaf atas skandal yang menyeret namanya.

Mungkin karena kurangnya respon dari orang yang terlibat skandal, akhirnya EXO-L pun mempercayai bahwa Chanyeol EXO adalah lelaki hidung belang.

Hingga akhirnya Chanyeol pun terus-menerus diusik oleh EXO-L Korea agar segera meninggalkan EXO.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 1 Juni 2021 : Nino Marah Besar dan Ancam Ceraikan Elsa, Setelah Tahu Elsa Selingkuh

Sementara itu, balon petisi yang dipasang di depan gedung SM Entertainment untuk meminta Chanyeol dikeluarkan dari EXO, telah menarik perhatian lebih dari 500 netizen.

Ada netizen yang berkomentar bahwa dirinya baru menyadari ada cara protes baru di Korea selain mengirimkan truk LED ke depan agensi si artis.

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa dirinya mengerti kenapa Chanyeol harus keluar dari EXO.

Sebagian netizen lain membicarakan soal skandal perselingkuhan Chanyeol dan menuduh member EXO itu sebagai pria menjijikan.

“Kurasa EXO sudah sempurna dengan hanya Baekhyun, Suho, D.O., Xiumin, Sehun, dan Kai. Tolong keluar,” tulis seorang netizen yang sepertinya tidak menginginkan Chanyeol ikut dalam comeback ‘Don’t Fight the Feeling’ milik EXO.

Comeback ‘Don’t Fight the Feeling’ EXO dinilai akan jadi rusak kalau ada Chanyeol di dalamnya.

Bahkan ada EXO-L Korea yang mengakui dirinya takut untuk membeli album Don’t Fight the Feeling apabila masih ada Chanyeol sebagai member EXO.

Lebih menariknya lagi, balon petisi yang meminta Chanyeol dikeluarkan dari EXO ini malah kembali menyeret nama Chen.

Akan tetapi kali ini nama Chen terseret untuk hal yang positif.

“Woah! Jangan bawa Chen ke dalam kekacauan ini! Pernikahan bukan sesuatu yang memalukan, tidak sama seperti perselingkuhan!” tulis seorang netizen yang membela Chen EXO.

Sementara itu, EXO dipastikan akan comeback lewat album spesial berjudul Don’t Fight the Feeling di tanggal 7 Juni mendatang.

Dan Chanyeol juga sudah dipastikan akan jadi bagian dari comeback EXO tersebut.

Kalau menurut EXO-L Indonesia, apakah Chanyeol layak comeback bareng EXO lewat album spesial Don’t Fight the Feeling yang dirilis 7 Juni 2021 nanti?***(Catharina Griselda/Pikiran Rakyat Tasikmalaya)

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x