Apakah Chanyeol Akan Mengundurkan Diri dari EXO?

- 1 Juni 2021, 16:02 WIB
Masih memanas! Antifans kirim balon udara di atas gedung SM Entertainment tuntut Chanyeol Keluar dari EXO.
Masih memanas! Antifans kirim balon udara di atas gedung SM Entertainment tuntut Chanyeol Keluar dari EXO. /Allkpop

 

BERITA KBB- EXO sedang ramai menjadi perbincangan warganet khususnya bagi pecinta K-POP dan fans setia EXO yang biasa disebut EXO-L. Hal ini lantaran isu miring yang menyeret nama salah satu personilnya, yaitu Chanyeol.

Nampaknya penggemar EXO dibuat geram dan murka dengan Chanyeol atas perbuatannya yang mencemarkan nama baik EXO. Chanyeol terlibat skandal perselingkuhannya. Kebiasaannya bergonta-ganti perempuan membuat EXO-L hilang rasa respect terhadap Chanyeol.

Sejumlah fans boy band ini meminta Chanyeol untuk mengundurkan diri dari EXO. Padahal akan ada debut album baru pada tanggal 7 Juni 2021 besok.

Baca Juga: Jelang Comeback , Bukan Disambut Sukacita, Chanyeol Malah Dikecam EXO-L dan Diminta Hengkang dari EXO

Apakah Chanyeol akan mengundurkan diri dari EXO? Keberadaannya di dalam tubuh grup boy band-nya seolah tidak diharapkan lagi.

Hal ini terlihat dari tindakan EXO-L yang memasang balon berisi tulisan "Chanyeol Out" di depan gedung agensi yang menaungi manajemen grup EXO, yaitu gedung SM Entertainment.

Pihak manajemen EXO justru menyatakan bahwa apa yang disoroti oleh netizen tentang hubungan asmara Chanyeol merupakan hak privasi dari personilnya. Pihak manajemen merasa tidak berhak ikut campur atas permasalahan itu.

Baca Juga: Jelang Comebacknya di Album Don’t Fight the Feeling, EXO Memanas Saat EXO-L Minta Chanyeol Dikeluarkan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x