Profil dan Biodata Lengkap Hana Kirana Pemeran Baru Zahra di Suara Hati Istri, Gantikan Lea Ciarachel

- 5 Juni 2021, 19:04 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Hana Kirana Pemeran Baru Zahra di Suara Hati Istri, Gantikan Lea Ciarachel
Profil dan Biodata Lengkap Hana Kirana Pemeran Baru Zahra di Suara Hati Istri, Gantikan Lea Ciarachel /INSTAGRAM/hannakirana23

BERITA KBB- Belum lama ini, sinetron Suara Hati Istri Zahra mendadak viral dan dibicarakan netizen Indonesia. Ini terjadi karena sang pemeran Zahra yakni Lea Ciarachel masih berusia 15 tahun.

Kenapa pemeran Zahra tidak boleh di bawah umur? Menurut netizen, Zahra seharusnya dimainkan oleh seseorang yang sudah dewasa. Itu karena banyak adegan layaknya suami istri karena Zahra merupakan istri ketiga.

Bagi netizen, Lea dinilai masih di bawah umur dan kurang tepat memerankan karakter yang digambarkan sebagai istri ketiga.

Baca Juga: Pilu, Curahan Hati Calon Jemaah Haji yang Batal Berangkat ke Makkah: Alami Tekanan Psikologis

Pihak stasiun televisi sinetron tersebut akhirnya resmi mengganti Lea Ciarachel sebagai peran Zahra. Sinetron Suara Hati Istri secara resmi menunjuk Hanna Kirana sebagai penggantinya.

Hana sendiri saat ini menginjak usia 18 tahun, atau 3 tahun lebih tua dari Lea Ciarachel. Melalui Instagram Story-nya, Hanna tampak mengunggah ulang cuplikan wajah baru Zahra.

Hanna Kirana nantinya akan memerankan Zahra yang baru saja kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Zahra diketahui jatuh ke jurang. Zahra pun harus menjalani operasi wajah.

Baca Juga: Catat! 3 Dokumen Ini Wajib Disiapkan untuk Mendaftar Banpres BPUM UMKM 2021, Jangan Ketinggalan

Hasilnya, peran Zahra memiliki wajah baru yang bukan lain ialah Hanna. “Bismillah,” tulis Hanna melalui @hannakiranaa23 pada 3 Juni 2021.

Pemeran baru Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri Indosiar yang menggantikan Lea Ciarachel usai dihujat habis netizen
Pemeran baru Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri Indosiar yang menggantikan Lea Ciarachel usai dihujat habis netizen Instagram @suarahatiistri.mkfofficial


Sebelumnya, Hanna Kirana bukanlah wajah asing di dunia akting. Ia bahkan sempat berperan sebagai Indah di sinetron yang sama.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x