Profil dan Biodata Sabrina Chairunnisa, Pacar Deddy Corbuzier yang Mengaku Alami Pelecehan Verbal

- 12 Juni 2021, 09:40 WIB
Profil dan biodata Sabrina Chairunnisa, pacar Deddy Corbuzier
Profil dan biodata Sabrina Chairunnisa, pacar Deddy Corbuzier /Instagram Sabrina Chairunnisa/

BERITA KBB – Artis cantik Sabrina Chairunnisa mengadu kepada pacar atau kekasihnya, yakni Deddy Corbuzier seusai mengalami pelecehan verbal.

Wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1992 ini mengaku pernah mengalami pelecehan verbal dari seorang yang bisa dibilang memiliki pendidikan tinggi.

Hal itu ia ungkapkan setelah ramai di media sosial curhatan seorang Wanita yang pernah mengalami pelecehan dari seorang penyiar Bernama Gofar Hilman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dinda Kirana yang Baru Saja Operasi Angkat Kista Ovarium

"Aku mau jawab beberapa DM dari temen-temen yang nanya tanggapan soal pelecehan yang dilakukan si mas penyiar sekaligus mau share pengalaman dulu ngalamin punya temen cowo bahkan S2 yang otaknya KOTOR bin MESUM," tulis Sabrina dalam Insta Story @sabrinachairunnisa_ pada Jumat 11 Juni 2021 seperti dikutip pikiran-rakyat.com

Siapa Sabrina Chairunnisa? Berikut profil dan biodatanya.

Sabrina merupakan orang yang berprestasi, ini dibuktikan oleh dirinya yang mendapatkan runner-Up ketiga Putri Indonesia 2011 silam, yang pemenang utamanya adalah Maria Selena, juara 2 Liza Elly Purnamasari dan diikuti oleh Andi Tenri Natassa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sinetron Cerita Kita Tayang di SCTV 13 Juni 2021, Ada Zodiak Hingga Agamanya

Wanita yang akrab dipanggil Saby ini berasal dari daerah Sumatera Utara, yang sekaligus mewakili provinsi tersebut untuk maju ke ajang Puteri Indonesia 2011.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x