Dinyatakan Positif Covid-19, Bunga Citra Lestari Ingatkan Publik Untuk Jaga Kesehatan

- 15 Juni 2021, 20:49 WIB
Potret BCL
Potret BCL /Instagram/@bclsinclair

BERITA KBB - Artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari dinyatakan terpapar Covid-19. Kabar tersebut langsung diberikan oleh BCL lewat Instagramnya.

Bunga Citra Lestari atau BCL mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan masker dengan caption dalam bahasa Inggris yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

Nampak juga dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari sedang ditangani oleh tim medis untuk cek kesehatan perihal Covid-19.

Baca Juga: Heboh Usai Bertunangan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Disebut-sebut Unfollow Sang Mantan Rizki DA di Medsos

"I just got my results back today and tested positive for corona virus (Saya baru saja mendapatkan hasilnya hari ini, dan dinyatakan positiv terpapar virus Corona)," tulis Bunga di akun Instagramnya.

"I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon (Saya sedang melakukan isolasi mandiri sekarang dan Insya Allah akan kembali pulih)," sambungnya lagi.

"I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy (Saya mendorong kepada setiap orang untuk melaksanakan protokol kesehatan agar tetap sehan dan aman)," lanjut Unge dalam postingannya.

Baca Juga: Persembahkan Barang-Barang Mahal Saat Lamar Lesti Kejora, Ini Penghasilan Rizky Billar di Dunia Entertainment

"Please take care of yourself and your loved ones. Build up your immune system and do take this seriously (Tolong diri kalian dan orang yang kalian cintai. Bangun imunitas sistem di tubuh kalian dan ini sangat serius)," ujar Bunga mengingatkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x