Persembahkan Barang-Barang Mahal Saat Lamar Lesti Kejora, Ini Penghasilan Rizky Billar di Dunia Entertainment

- 15 Juni 2021, 20:28 WIB
Berikut tanggapan kakak Rizky Billar saat kabar tanggal pernikahan sang adik dan Lesti Kejora terkuak.
Berikut tanggapan kakak Rizky Billar saat kabar tanggal pernikahan sang adik dan Lesti Kejora terkuak. /Instagram.com/@lestykejora

 

BERITA KBB- Artis Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi bertunangan. Keduanya sukses menggelar lamaran di Gedong Putih, Kota Bandung, Jawa Barat pada 13 Juni 2021 lalu.

Prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora juga disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi swasta dan dapat disaksikan penonton secara online.

Lewat tayangan tersebut, penonton dapat melihat betapa mewahnya dekorasi yang dipilih Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk hari bahagia mereka.

Tak hanya lokasi lamaran yang menyita perhatian publik, rupanya seserahan Rizky Billar untuk sang calon istri juga tak kalah mentereng.

Baca Juga: Yuk Disiplin Prokes, Agar Anak-Anak Kota Bandung Bisa Sekolah Lagi


Saat barang seserahan dari Rizky Billar dibuka, terdapat barang-barang mahal yang dipersembahkan untuk Lesti Kejora seperti tas-tas bermerek hingga sepatu kaca dan emas batangan.

Semua itu pastinya tak terlepas dari hasil jerih payah Rizky Billar yang selama ini malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Lantas, seberapa banyak honor yang didapat Rizky Billar setiap kali bekerja sebagai presenter di televisi, hingga mampu membeli barang-barang mewah untuk seserahan di hari lamarannya?

Pertanyaan itu dijawab langsung oleh manajer Rizky Billar yakni Derry Saputra.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 16 Juni 2021: Merasa Diserang dari Berbagai Arah, Elsa Tertekan lalu Kabur dari Rumah


Derry mengungkap fakta bayaran yang diterima oleh Rizky Billar usai menjadi artis papan atas seperti saat ini.

Meski enggan menyebut jumlah pastinya, Derry membocorkan Billar mendapat dua digit atau puluhan juta rupiah setiap memenuhi panggilan kerja.

Dia tak menyebut nominal karena hal tersebut merupakan 'rahasia dapur' pihak manajemen.

Baca Juga: Markis Kido Kabarnya Tak Bisa Dikebumikan di TMP Kalibata Jaksel, Hariyanto Arbi Minta Kemenpora Turun Tangan

"Alhamdulillah kalau masalah nominalnya enggak boleh disebut, itu urusan dapur. Aku komitmen banget," ujar Derry, dikutip, lewat unggahan video di Channel YouTube BRIZ Entertainment.

"Cuma alhamdulillah memiliki angka dua digit semua," tuturnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x