Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Minggu 20 Juni 2021, Raghbir Menggoda Seorang Pria yang Sendirian di Kamarnya

- 20 Juni 2021, 09:17 WIB
Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, Kamis 17 Juni 2021: Ada Gopi, Uttaran, Jodoh Wasiat Bapak 2 dan Bepanah Pyaar
Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, Kamis 17 Juni 2021: Ada Gopi, Uttaran, Jodoh Wasiat Bapak 2 dan Bepanah Pyaar /Instagram/@antv_official

BERITA KBB- ANTV menghadirkan drama India terbaru berjudul Bepanah Pyaarr. Kali ini, sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Minggu 20 Juni 2021 akan bercerita mengenai Raghbir Menggoda Seorang Pria yang Sendirian di Kamarnya.

Pragati bilang bahwa dirinya gak akan mengizinkannya dan memintanya untuk datang ke hotel Saint Octane dan kamar nomor 1001. 

Raghbir menggodanya karena memanggil seorang pria sendirian ke kamarnya. Mereka berdua saling menertawakan. Semua orang berkumpul dan mendiskusikan pernikahan. Priya turun dan Dev berdiri melihatnya.

Baca Juga: Update Kode Reedem FF 'Free Fire' Minggu 20 Juni 2021, Buruan Klaim dan Dapatkan Wolfrahh Character

Nakul menggodanya karena sudah tunduk pada tuntutan istri bahkan sebelum menikah. Ibu Dev secara tidak langsung mengejek Priya dan ketidaksenangannya atas pernikahan itu. Semua orang merasa gak nyaman saat ayah Dev mengatur situasi.

Aditi mengejek Pragati memanfaatkan situasi. ia bilang tentang dirinya yang gak mengetahui tentang istri putranya bahkan pada saat pernikahan mereka. ia meminta Pragati untuk membawakan teh elaichi untuk semua orang dan Pragati pergi untuk hal yang sama. 

Aditi berpikir bahwa ini adalah waktu terbaik untuk menyelesaikan skornya dengan Pragati. Pragati sedang membuat teh dan Ragbir datang ke sana. Dia mencoba menjadi romantis dengannya. namun Pragati menghentikannya dan membawakan teh untuk semua orang.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 20 Juni 2021: Elsa Tolak Minta Maaf ke Andin, Papa Surya Murka hingga Gebrak Meja 

Ragbir mengikutinya dan bilang bahwa dirinya ingin berbicara dengannya namun Pragati mengabaikannya. Kunti melihatnya dan meminta Pragati pergi ke Ragbir dan Shefali akan mengurus sisanya. ia pergi atas desakan Kunti.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x