Keren, Ini Dia Bola Resmi Pertandingan NBA Musim 2021-2022

- 19 Juni 2021, 20:59 WIB
Bola basket resmi NBA dari Wilson
Bola basket resmi NBA dari Wilson /

BERITA KBB - Wilson Sporting Goods Co., dalam kemitraannya dengan National Basketball Association (NBA), menunjukkan bola resmi terbaru liga sebelum ulang tahun ke-75 NBA.

Acara ini menunjukkan kemitraan multi-tahun serta menyambut kembali produsen bola basket resmi pertama NBA, Wilson, dalam pertandingan NBA.

Wilson, bola resmi untuk pertandingan NBA, terbuat dari konfigurasi delapan panel, spesifikasi performa dan menggunakan materi kulit yang sama seperti bola yang saat ini digunakan di NBA.

Baca Juga: Idul Adha Sebentar Lagi, Jangan Lupa Menyembelih Hewan Kurban

Selama setahun terakhir, NBA dan National Basketball Players Association (NBPA) bekerja sama dengan Wilson untuk mengembangkan dan meresmikan bola baru melalui sesi evaluasi tim.

Bola baru itu menampilkan logo ikonik NBA dan Wilson dengan full grain pebbling, dengan logo Wilson tercetak di atas garis hitam. 

“Wilson sangat antusias untuk membangun sejarah dan warisan kami dengan NBA untuk mengembangkan permainan bola basket di panggung global,” kata Kevin Murphy, General Manager, Wilson Team Sports.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 Juni 2021, Elsa Jadi Bunuh Diri ? Apa yang Akan Dilakukan Nino?

“Setelah mengumumkan kemitraan dengan WNBA dan BAL, kami akan terus membangun masa depan olahraga ini. Wilson pertama-tama akan fokus untuk mendukung liga dan para pemainnya dengan bola pertandingan dengan kualitas tinggi, kemudian memperluas keluarga bola basket kami untuk menjangkau penggemar, pelatih, dan pemain di semua tingkat di seluruh dunia, " tambahnya. 

“Kemitraan kami dengan Wilson terjalin pada waktu sangat tepat saat kami menyambut perayaan ulang tahun ke-75 kami,” kata Salvatore LaRocca, NBA President, Global Partnerships. “Sebagai bola pertandingan resmi NBA untuk 37 musim pertama liga, Wilson kembali membangun sejarah bersama kami dan melihat ke depan menuju pertumbuhan liga yang berkelanjutan.”

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x