Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Senin 21 Juni 2021, Mata Pragati Disemprot Oleh Orang Jahat Lalu Ragbir Dicekik

- 21 Juni 2021, 14:12 WIB
ANTV putar Serial India Bepanah Pyaarr bergenre romantis menampilkan akting apik para pemainnya mengisahkan liku cerita cinta Raghbi dan Bani.
ANTV putar Serial India Bepanah Pyaarr bergenre romantis menampilkan akting apik para pemainnya mengisahkan liku cerita cinta Raghbi dan Bani. /Dok. Istimewa/

BERITA KBB- Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Senin 21 Juni 2021 semakin menarik dan menegangkan. Dimana pada sinopsis Bepanah Pyaarr hari ini Pragati membuka pintu dan seseorang menyemprotkan sesuatu di matanya dan menyerangnya.

Orang itu mencekiknya dengan dupatta ketika Ragbir mengetuk pintu. Orang itu pun segera melarikan diri. 

Pragati setelah bersusah payah akhirnya berhasil membuka pintu tetapi gak bisa membuka matanya karena semprotan. Pragati panik dan bilang tentang serangannya namun Ragbir tidak terpengaruh. Raghbir menyeretnya keluar dengan marah ketika hujan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Maharani Serahkan Majalah Couple Ber-Cover Elsa-Ricky ke Al, Nasib Elsa?

Ragbir bilang bahwa ia bukan Pragati namun Bani. Pragati bertanya bagaimana ia bisa tahu.

Raghbir bilang bahwa dia menyembunyikannya karena ia menganggapnya sebagai pembunuhnya. Raghbir ingat pergi ke rumah Pragati untuk mendapatkan barangbarang masa kecilnya tanpa sepengetahuannya. 

Raghbir melihat file rumah sakitnya di mana mengetahui bahwa ia Bani dan bukan Pragati. ia juga membaca pesan balasannya untuk ayahnya dan menangis. Raghbir bilang bahwa dirinya buta dalam cinta sehingga gak pernah menemukan warna aslinya. 

Raghbir bilang bahwa dirinya seperti orang bodoh bermimpi memiliki masa depan yang indah bersamanya namun ia bermain di belakangnya.

Baca Juga: Link Cek Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jabar 2021, Lalu Pilih Wilayah Tujuan Sekolahmu

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah