Sinopsis Keajaiban Cinta 22 Juni 2021, Audy Larang Tiana Temui Darwin, Kenapa?

- 22 Juni 2021, 09:08 WIB
Sinopsis Keajaiban Cinta, Selasa 22 Juni 2021.
Sinopsis Keajaiban Cinta, Selasa 22 Juni 2021. / Tangkap Layar/ @video.com/

BERITA KBB – Sinetron terbaru SCTV, Keajaiban Cinta tayang perdana pada 24 Mei 2021. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis populer, seperti Aliando Syarief, Sitha Marino, Atalarik Syach, hingga Sultan Djorghi.

Keajaiban Cinta mengisahkan tentang Awan Pratama (Atalarik Syach), laki-laki tampan dan kaya raya. Awan pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati (Ananda Faturrahman), istrinya yang sangat dia cintai, meninggalkan dia.

Melati meninggalkan dia karena dia dilecehkan oleh Yudi (Sultan Djorghi), sahabat Awan. Akhirnya untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah dengan Elma (Moudy Wilhelmina), seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita (Jennifer Eve).

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 22 Juni 2021, Joko Menghindar dari Wulan karena Kecewa

Sinopsis Keajaiban Cinta pada Selasa 22 Juni 2021, Nagita yang mendengar mamanya bicara sama bapak kandungnya. Lalu dia tanya siapa bapak kandungnya, Nagita lalu tahu bapak kandungnya di depannya, lalu dia memeluk bapak kandungnya itu.

Tiana nampak ketemu sama Darwin, Darwin marah ke Tiana. Dia mengatakan ke Tiana kalau Tiana pasti tahu bahwa Darwin masih mencintai Tiana.

Darwin bilang jika kita pacaran 3 tahun dan itu tidak mudah untuk melupakan dan membuang rasa cinta ini. Darwin juga tanya ke Tiana, pasti juga masih ada rasa dengannya. Tiana mengatakan iya.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series 22 Juni 2021, Maudy Ingin Bebaskan Mamanya, Tapi Ken Bilang Gak Bisa

Baca Juga: Update Kode Reedem FF 'Free Fire' Selasa 22 Juni 2021, Klaim dan Dapatkan T-shirt Town and Leather Pants

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah