Jadwal Acara RCTI 30 Juni 2021, Ikatan Cinta: Al Akhirnya Menemukan Flashdisk Roy?

- 30 Juni 2021, 08:31 WIB
Ikatan Cinta Rabu, 30 Juni 2021, berikut jadwal acara RCTI hari ini.
Ikatan Cinta Rabu, 30 Juni 2021, berikut jadwal acara RCTI hari ini. /Kolase foto tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta/

BERITA KBB - Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Rabu 30 Juni 2021. Di antaranya, sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru dan menegangkan.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron Ikatan Cinta bisa Anda saksikan mulai pukul 19.45, dilanjutkan dengan Amanah Wali dan Dunia Terbalik.

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 30 Juni 2021 malam ini, Al bingung kenapa Flashdisk Roy isinya aneh.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV 30 Juni 2021, ada Boboiboy, Tayo, Caca Marica, dan Legenda Ular Putih

Dia membatin minta bantuan Roy. Tiba-tiba Andin datang berlari-lari, Al menyuruh Andin hati-hati dia tanya ada apa. Andin bilang jika ada yang aneh dengan flashdisk.

Al bilang memang aneh, Andin lalu kasih tahu jika yang ada di flashdisk itu adalah Gerry. Al lalu ingat, Andin mengatakan jika mungkin flashdisk Roy ketukar dengan Gerry.

Al kepikiran Kiki, lalu dia menemui Kiki, apa dia membawa Flashdisknya ke kampus. Dan tanya apa mungkin flashdisknya tertukar. Kiki ingat, saat di kampus di tabrakan dengan Gerry.

Baca Juga: Biodata Lengkap Amanda Salmakhira Pemeran di Sinetron 17 Plus SCTV, Berikut Agama dan Instagramnya

Dan saat itu Gerry juga membawa flashdisknya. Al menyuruh Kiki untuk mendapatkan flashdisknya lagi. Kiki pergi ke kampus lagi, Al juga ke kampus.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x