Profil dan Biodata Lengkap Chef Arnold, Juri MasterChef Indonesia Season 8 Ada Usia, Instagram dan Agama

- 3 Juli 2021, 06:52 WIB
Profil dan biodata lengkap Chef Arnold dari usia, zodiak, instagram hingga agama
Profil dan biodata lengkap Chef Arnold dari usia, zodiak, instagram hingga agama /Instagram.com/@arnoldpo

BERITA KBB- Berikut ini profil dan biodata lengkap Chef Arnold yang bernama lengkap Arnold Purnomo. Chef Arnold hadir di layar kaca RCTI usai ditunjuk menjadi bintang tamu musim kedua hingga akhirnya sebagai juri MasterChef Indonesia Season 8 bersama Chef Juna dan Chef Renatta.

Dalam profil dan biodata lengkap Chef Arnold akan diketahui berapa usianya, zodiak, instagram dan agama. Chef Arnold awalnya hanya menjadi juri bintang tamu pada acara MasterChef musim ketiga, hingga akhirnya menggantikan Chef Juna pada musim berikutnya.

Sebelum ke profil dan biodata lengkap Chef Arnold. Pria kelahiran Surabaya berusia 32 ini sudah menyukai bidang masak sejak usia 14 tahun. Arnold kecil pernah tinggal di Sydney Australia dan pernah bekerja sebagai pencuci piring salah satu restoran di sana.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia Season 8 Ada Usia, Zodiak, Instagram dan Agama

Chef Arnold merupakan keluarga yang kaitannya erat dengan bidang masak, sang ibu adalah seorang koki yang berasal dari Manado namun sudah lama tinggal di Kupang, begitupun sang nenek adalah seorang koki juga pemilik restoran.

Wajar jika kecintaannya terhadap masak mengantarkannya menjadi koki professional karena sang adik pun mengikuti jejak sang kakak menjadi kontestan MasterChef Australia season 7.

Berikut Profil dan Biodata Lengkap Chef Arnold:


Nama Lengkap: Arnold Poernomo

Nama Panggilan: Arnold

Nama Panggung: Chef Arnold

Tempat, Tanggal Lahir: Surabaya, 18 Agustus 1988

Usia: 32 tahun

Zodiak: Leo

Kebangsaan: Indonesia

Baca Juga: Biodata dan Profil Chef Renatta Moeloek, Chef Cantik Juri Masterchef Indonesia Season 8 Agama dan Instagramnya

Agama: Kristen

Status Perkawinan: sudah menikah

Nama Istri: Tiffany Joy Soetanto

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah