Wow, Adam Rosyadi Pastikan Agnez Mo Adalah Pacarnya Melalui Postingan Ini, dan Nilai Agnez Mo Sebagai Home

- 6 Juli 2021, 09:47 WIB
Model Adam Rosyadi Mengaku Mencintai Agnez Mo dan Sebagai Pacarnya
Model Adam Rosyadi Mengaku Mencintai Agnez Mo dan Sebagai Pacarnya /instagram /instagram

BERITA KBB- Wow, model Adam Rosyadi semakin terbuka publik soal hubungannya dengan Agnez Mo. Baru-baru ini melalui Insta Story Adam Rosyadi yang membuka sesi ask me a question menjawab salah satu pertanyaan mengenai kedekatan dan nilai Agnez Mo dimatanya.

Pada Insta Story Adam Rosyadi, ia pertama-tama menjawab pertanyaan mengenai soal music favoritnya. Setelah itu, muncul dua pertanyaan yang mulai menyinggung soal Cinta dan Agnez Mo.

Dari sesi ask me a question ini dapat disimpulkan bahwa Adam Rosyadi semakin yakin bahwa Agnez Mo adalah pacarnya. Dia pun nilai Agnez sebagai home atau rumah.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

Kembali kepada pertanyaan pertama, siapakah musik favovirt Adam Rosyadi? Pria berusia 22 tahun ini pun lalu menjawab dengan nama band Lamb of God.

Lamb of God adalah band Groove metal Amerika yang terbentuk pada tahun 1990 di daerah Richmond, Virginia yang awalnya dikenal dengan nama Burn the Priest. Mereka mengubah nama tersebut setelah merilis debut album yang bertitel sama dengan nama band, yakni Burn the Priest (album) pada tahun 1999.

Lamb of God konsisten dengan vokalis Randy Blythe, gitaris Mark Morton dan Willie Adler, bassis John Campbell, dan drummer Chris Adler. Selain itu musik yang mereka mainkan juga dikenal sebagai New Wave of American Heavy Metal.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 6 Juli 2021, Rachel Bilang Suka ke Joko, Bagaimana Reaksi Joko dan Wulan?

Model Adam Rosyadi menilai Agnez Mo merupakan Rumah Baginya
Model Adam Rosyadi menilai Agnez Mo merupakan Rumah Baginya instagram


Sejauh ini mereka telah merilis enam album penuh, satu album live dan tiga DVD dengan penjualan yang rata-rata mencapai lebih dari dua juta keping untuk wilayah Amerika.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x