Lengkap! Profil dan Biodata Pemain You Are My Spring, Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netfilx

- 6 Juli 2021, 09:56 WIB
Profil dan biodata pemain You Are My Spring, drakor yang tayang di Netflix.
Profil dan biodata pemain You Are My Spring, drakor yang tayang di Netflix. /instagram.com/@tvndrama.official//


BERITA KBB - You Are My adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Jung Ji-hyun dan dibintangi oleh Seo Hyun-jin, Kim Dong-wook, Yoon Park dan Nam Gyu-ri.

Serial ini mengikuti tiga karakter utama yang hidup dengan masing-masing 'berusia tujuh tahun di hati mereka'.

Serial ini tayang perdana di tvN pada 5 Juli 2021, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 (KST). Serial ini juga akan tersedia di seluruh dunia untuk streaming di Netflix.

Serial ini memiliki tiga karakter utama, yang hidup dengan usia masing-masing tujuh tahun terperangkap dalam 'keselamatan kata kunci'. Mereka pindah ke sebuah bangunan di mana seseorang telah dibunuh.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021: Elsa Dijebloskan ke Penjara atas Kasus Pembunuhan Roy

Sinopsis You Are My Spring

Sinopsis You Are My Spring bercerita tentang Kang Da-jeong (Seo Hyun-jin), seorang manajer pramutamu hotel yang merawat sebuah motel yang pernah dia tinggali, di Gangneung, tempat peristirahatan mentalnya.

Dia pindah ke gedung tua untuk awal yang baru. Joo Young-do (Kim Dong-wook), seorang psikiater, yang membantu orang hidup.

Chae Joon (Yoon Park) adalah CEO sebuah perusahaan investasi yang muncul di depan Da-jeong seolah-olah dia telah membacanya sebagai buku terbuka.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah