Link Streaming FTV Jatuh Cinta Boleh Ngutang, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain FTV 8 Juli 2021

- 8 Juli 2021, 08:38 WIB
FTV Jatuh Cinta Boleh Ngutang, Kamis 8 Juli 2021
FTV Jatuh Cinta Boleh Ngutang, Kamis 8 Juli 2021 /Youtube SCTV/


BERITA KBB – FTV Jatuh Cinta Boleh Ngutang tayang hari ini, Kamis 8 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Jatuh Cinta Boleh Ngutang adalah film televisi Indonesia tahun 2020 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production, disutradarai Suroso MYS dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV My Brother Bikin Baper, Berikut Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Streaming

FTV yang tayang perdana pada 30 Januari 2020 ini dibintangi oleh Pamela Bowie dan Bhisma Wijaya Mulia yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Jatuh Cinta Boleh Ngutang bercerita tentang Ana(Pamela Bowie) gadis cantik dari keluarga sederhana. Ayahnya seorang tukang kredit perabotan keliling dengan mobil pick up.

Suatu hari ayahnya jatuh sakit dan nggak bisa bawa mobil. Kebetulan Ana yang belum dapat pekerjaan dan masih menganggur menggantikan tugas ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 8 Juli 2021, Keluarga Wulan Dituduh Lakukan Pesugihan Babi Ngepet

Di kesempatan lain, tanpa sengaja Ana yang mau menghindari penyeberang jalan, membanting setir dan menabrak sebuah mobil sedan mewah.

Body mobil mewah penyok dan lampu belakang hancur. Ana sendiri tidak apa-apa. Tapi Denis (25) pemilik mobil mewah marah bukan main.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x