Postingan Terakhir Instagram Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Sorotan Warganet, Netizen: Beneran Narkoba ya.

- 8 Juli 2021, 10:24 WIB
Postingan terakhir di Instagram Nia Ramadhani yang menampilkan dirinya dan kakak ipar, Anindya Bakrie banjir nyinyiran usai kasus dugaan penggunaan narkoba tersebar.
Postingan terakhir di Instagram Nia Ramadhani yang menampilkan dirinya dan kakak ipar, Anindya Bakrie banjir nyinyiran usai kasus dugaan penggunaan narkoba tersebar. /Instagram.com/@ramadhaniabakrie

Berita KBB – Postingan terakhir instagram Nia Ramadhani jadi sorotan Warganet. 

Pasalnya dikabarkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Warganet salah fokus pada badan kurus Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dibenarkan oleh pihak kepolisian. Pihak Humas Polres Jakarta Pusat telah membenarkan berita tersebut.

Baca Juga: Netizen Digegerkan Inisial NR dan AB yang Tertangkap Narkoba, Bener Itu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?
"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan.


Netizen yang sangat menyayangkan peristiwa penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ini membanjiri kolom komentar Instagram milik Nia Ramadhani.


“Beneran narkoba ya?” Tulis aku @Puspitamalla dalam kolom komentar Instagram Nia Ramadhani.
“Benarkah pak anak dan menantu bapak ditangkap karena narkoba?”Tulis akun@ino_gumaserenggo.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Nia Ramadhani, Ada Agama, Instagram, dan Perjalanan Karir
Netizen berharap agar berita tersebut adalah kabar yang tidak benar adanya. Ditunggu sampai release polisi siang nanti setelah waktu dzuhur. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @ramadhaniabakrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah