Profil dan Biodata Lengkap Bulan Sutena yang Viral di TikTok Nyanyikan Lagu Aku Milikmu Malam Ini Ada Agamanya

- 8 Juli 2021, 18:33 WIB
Bulan Sutena Jadi Idola Baru Banyak Orang, Intip Profil-Prestasi sang Bintang TikTok: Jago Bela Diri*
Bulan Sutena Jadi Idola Baru Banyak Orang, Intip Profil-Prestasi sang Bintang TikTok: Jago Bela Diri* /Instagram.com/@bulansutena

BERITA KBB- Aplikasi TikTok diramaikan oleh kehadiran gadis cantik asal Bali Bulan Sutena yang berhasil nyanyikan lagu berjudul Aku Milikmu Malam Ini. Gadis cantik itu bernama Bulan Sutena yang kemudian banyak dicari warganet.

Dalam artikel ini, Berita KBB akan menulis profil dan biodata lengkap Bulan Sutena, ada agama hingga instagram. Bulan Sutena dinilai warganet sebagai gadis bertalenta sehingga lagu Aku Milikmu Malam Ini langsung viral di TikTok.

Selain itu, remaja 16 tahun itu viral setelah mengunggah video cover berbagai lagu dengan beragam genre, termasuk lagu berbahasa Jawa. Bulan tak asal nyanyi, suaranya merdu bahkan diimbangi dengan teknik bermain gitar. Tak heran, media sosial TikTok miliknya sudah memiliki 5,3 juta pengikut.

Baca Juga: Khawatir Disuruh Putar Balik? Bawa Dokumen Ini Agar Bisa Tetap Lewat Jalan Saat PPKM Berlaku

Bulan Sutena lahir di Bali, Mei 2004 silam. Setahun terakhir gadis 16 tahun ini aktif membuat konten di media sosial. Tak cuma TikTok, dia juga mengelola saluran media sosial Youtube dengan mengunggah rutinitas kesehariannya.

Video Bulan Sutena menyanyikan lagu "Aku Milikmu Malam Ini" dengan bermain gitar bahkan sudah ditonton 1,6 juta orang dalam waktu sepuluh bulan. Bulan menyanyikan lagu-lagu yang tengah viral seperti seperti "Aku Terpesona" yang merupakan yel-yel polisi dan TNI, serta "Put Your Head on My Shoulder".

Siapa sangka keahlian bernyanyi dan bermain gitar dia pelajari secara autodidak. Bulan Sutena gemar menonton teknik-teknik bermain gitar lewat saluran Youtube.

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 Juli 2021, Andin Tak Terima Mama Sarah Masuk Penjara, Al Cari Bukti Sambil Ancam Nino


Bungsu dari lima bersaudara ini memang bercita-cita jadi penyanyi profesional. Paras cantiknya mengantarkan Bulan mengikuti Top Model Indonesia se-Bali beberapa waktu lalu. Dia tak Cuma berjalan di landas peraga, tetapi juga menunjukkan kemampuannya bermain gitar.

Dia juga tak sungkan mengunggah video aktivitasnya yang lain seperti rutinitas pagi sebelum berangkat sekolah, tempat-tempat wisata menarik di Pulau Dewata, hingga tips belajar bahasa Inggris yang efektif.  

Tidak hanya bersuara merdu dan berbakat seni, Bulan Sutena rupanya juga menggeluri bela diri Kempo sejak kecil. Ia menyabet medali emas pada Pekan Olahraga dan Seni Pelajar Bali 2019 silam.

Baca Juga: Mendiang Mbak You Sudah Ramalkan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap Polisi: Narkoba dari Satu Keluarga

Belum puas sampai di situ, Bulan Sutena juga jago public speaking dalam bahasa Inggris. Dia pernah menjadi pemenang lomba pidato bahasa Inggris tingkat SMP se-Gianyar, Bali pada 2018. Segudang bakat ini membuat Bulan Sutena diundang ke sebuah acara gelar wicara di sebuah stasiun televisi swasta.

Selain menyanyi, Bulan Sutena juga punya bakat di bidang model. Pada tahun 2019, ia bahkan pernah masuk ke Grand Final Top Model Indonesia.

Di YouTube, Bulan Sutena (@Bulan Sutena) juga aktif mengunggah video cover lagu. Salah satu videonya yang menarik adalah saat mengcover lagu Aku Milikmu Malam Ini (Pongki Barata).

Video yang diunggah pada 24 April 2020 tersebut kini telah mendapatkan 1,2 juta penonton, saat artikel ini ditulis pada 27 Februari 2021.  

Baca Juga: Kabid Humas Polda Metro Jaya Bongkar Fakta Jumlah Barang Bukti Saat Penangkapan Nia Ramadhani


profil dan biodata lengkap Bulan Sutena

Nama: Bulan Sutena

Tempat tanggal lahir: Bali, 2004

Umur: 17 tahun

agama: Hindu

Hobi: Menyanyi, Traveling

Instagram: @bulansutena

Demikianlah tadi profil dan biodata Bulan Sutena, seleb TikTok bersuara indah yang menarik perhatian netizen.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x