Mendiang Mbak You Sudah Ramalkan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ditangkap Polisi: Narkoba dari Satu Keluarga

- 8 Juli 2021, 15:27 WIB
Mbak You ramal keluarga artis yang terseret narkoba.
Mbak You ramal keluarga artis yang terseret narkoba. /Kolase Instagram.com/@mbak you dan @ramadhaniabakrie


BERITA KBB- Publik dihebohkan dengan penangkapan artis Nia Ramadhani bersama suaminya Ardi Bakrie dalam kasus penggunaan narkoba oleh polisi, Kamis 8 Juli 2021. Hal ini setelah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menggelar jumoa pers kronologis penangkapan satu keluarga itu.

Dan ternyata, apa yang dialami Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ini sudah diramalkan mendiang Mbak You. Ya, peramal Mbak You yang belum lama ini meninggal dunia pernah ramalkan satu keluarga ditangkap karena narkoba. Dan menurut Mbak You hal ini bisa menjalar ke persahabatan.

"Banyak yang terungkap, dalam satu keluarga ternyata juga pecandu narkoba," ucap Mbak You pada konferensi pers pada November 2020.

Baca Juga: Kabid Humas Polda Metro Jaya Bongkar Fakta Jumlah Barang Bukti Saat Penangkapan Nia Ramadhani

Mbak You menambahkan, penangkapan artis dan keluarga ini terjadi di daerah Jakarta dan tahun 2021. Meski Mbak You tak menceritakan lokasi detail penangkapan narkoba.

"Menjalar ke persahabatan, dan merebak ke mana-mana itu akan tertangkap di daerah Jakarta,” kata Mbak You.

“Tapi memang salah satunya bukan orang Jakarta tapi mereka public figure dan persahabatan itu menjadi komitmen untuk menjual hal yang tidak baik itu,” katanya.

Baca Juga: RSUD Cililin dan RSUD Lembang Dipasok Oksigen oleh Pemprov Jabar, Gubernur Jabar Tugaskan BUMD Turun Tangan

Meramal sejak November 2020 bahwa akan ada artis yang terjerat kasus narkoba di tahun 2021, ternyata ramalan Mbak You ada benarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah