Sinopsis School 2017 Episode 2 yang Tayang di NET TV Sabtu 10 Juli 2021, Diawasi Ketat Sekolah, Murid Melawan

- 10 Juli 2021, 10:31 WIB
Berikut ini spoiler dan link nonton School episode 1, tayang di NET TV pada hari ini pukul 16.45 WIB.
Berikut ini spoiler dan link nonton School episode 1, tayang di NET TV pada hari ini pukul 16.45 WIB. /Instagram/@school_2017_kdrama

BERITA KBB-NET TV menghadirkan drama Korea atau Drakor bernama School 2017 episode 2 pada Sabtu 10 Juli 2021.

Dimana pada sinopsis School 2017 di NET TV episode 2 dikisahkan karena sekolah mengawasi para murid lebih ketat, mereka pun jadi makin melawan.

Pak Shim kecewa akan dirinya sendiri saat menyadari dia tidak bisa melakukan apapun untuk murid-muridnya. Sementara itu, sekolah mengumpulkan komite disiplin untuk menghukum Eun-Ho.

Baca Juga: Agama, Biodata Lengkap Emiliano Cortizo, Berikut Profil Pemeran Gino Dari Jendela SMP/SMA

School 2017 mengisahkan kehidupan anak-anak berusia 18 tahun yang cerdas dan ceria, serta usaha dan perjuangan mereka dalam mewujudkan keinginan mereka. Pada tahun 1994, orang-orang menggembar-gemborkan reformasi pendidikan.

Setelah 13 tahun berlalu, tetap tidak ada perubahan. Ini menjadi peringatan bagi semuanya bahwa sekarang sudah saatnya ada perubahan di dalam masyarakat.
Sinopsis School 2017 Episode 2

Sebelumnya dalam School 2017 episode 1, di SMA Geumdo, nilai para siswa adalah hal yang paling penting. Nilai itu bahkan menentukan posisi para siswa mengantre di kafetaria.

Baca Juga: Wulan Galau! Sinopsis Dari Jendela SMP, Sabtu 10 Juli 2021

Eun-Ho, seorang artis bertalenta yang kesulitan mendapat nilai bagus, berjuang melawan irasionalitas sekolahnya.

Dalam School 2017 episode 2, setelah Eun-Ho menyaksikan sang pelaku kabur, dia tertangkap basah karena berada di lokasi. Seisi sekolah membicarakannya, tapi menurut Dae-Hwi dan Tae-Woon bukan dia pelakunya.

Dia dihakimi para guru dan menyinggung nilai jeleknya. Eun-Ho marah karena dia difitnah, Pak Shim merasa bersalah karena tidak dapat membelanya.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu, 10 Juli 2021 Febs Terciduk Chef Arnold, Sedang Apa Dia di Pantry?

Tae-Woon memberi air lemon untuk menghibur Eun-Ho. Barang-barang siswa digeledah dan mereka menyalahkan Eun-Ho. Eun-Ho menangis dan Tae-Woon membawanya ke atap gedung untuk menenangkannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x