Marshanda Menggemuk Selama Pandemi, Ini yang Dia Katakan Terkait Bentuk Tubuhnya yang Berubah

- 10 Juli 2021, 15:24 WIB
Marshanda
Marshanda /

BERITA KBB- Lama tak terlihat, Marshanda pamer foto bentuk tubuhnya yang berubah.

Pandemi Covid-19 memang mewajibkan semua orang untuk di rumah saja, hal itu rupanya dilakukan juga oleh Marshanda.

Marshanda yang lebih sering berada di rumah dan jarang syuting tiba-tiba saja mengunggah foto terbarunya dengan bentuk tubuh yang nampak lebih gemuk.

Baca Juga: Amalan yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Dzulhijah

Kenaikan berat badan Marshanda diakui sendiri olehnya. Marshanda mengaku bersyukur dan menerima dirinya apa adanya.

"Berat banget rasanya waktu milih2 foto buat di post from the whole photo collection of “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT” campaign. 

Bukan susah untuk ngga ngedit karena gue udah janji sama diri sendiri ga akan ada sedikitpun yang gue kempesin, kecilin, dan apapun yang mengartikan bahwa gue menganggap aslinya diri sendiri itu “minus” jika sedang gemuk," kata Marshanda di akun instagramnya @marshanda99

Baca Juga: Cara Ampuh Menghilangkan Bau Prengus pada Daging Kambing, Gampang Sekali Lho Ternyata!

Marshanda menambahkan, "Beratnya, adalah godaan untuk ngumpetin dan GAK NGEPOST foto2 yang gue merasa gue jelek disitu karena pikiran2 seperti “sumpah tangan gue gede banget” atau “ihh pinggangnya lebar” atau “omg perutnya berlipet!!” 

Haruskah kita jadi orang nomor satu yang ngejudge diri sendiri jelek? Segitu kejamnya kah kita harus bersikap sama diri sendiri? Why don’t we be bestfriends with ourself instead? 

Love her, ACCEPT her, EMBRACE her, BE CONFIDENT dan stop adopting other people’s shaming comments and inserting them in our own heads, for ourselves!! I want to accept me.

Baca Juga: Niat Puasa Arafah Sebelum Idul Adha Lengkap Arab Latin Beserta Artinya, Dilaksanakan Tiap Tanggal 9 Dzulhijah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram.com/@marshanda99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x