Lama Tak Terlihat, Marshanda Bicara Masalah Penuaan, Keriput dan Uban !

- 14 Juni 2021, 07:58 WIB
Marshanda
Marshanda /instagram/marshanda99

BERITA KBB- Marshanda adalah aktris berbakat yang sudah malang melintang di dunia seni peran semenjak dirinya masih remaja. Terakhir terlihat, Marshanda sedang bermain di sinetron Orang Ketiga sebagai Yuni.

Tahun 2021 ini, Marshanda tidak begitu terlihat di layar kaca. Bagaimana kabar aktris cantik yang juga ibu satu anak ini?

Meskipun jarang terlihat lagi, Marshanda masih tetap aktif bermain media sosial dengan mengunggah foto-fotonya. 

Baca Juga: Melly Goeslaw Bagikan Potret Transformasinya dari Gemuk ke Kurus, Perbedaannya Mencengangkan!

Satu foto close up yang memperlihatkan wajah Marshanda dengan riasan nuansa peach tersebut amat menarik. Rambut Marshanda ditata menjadi bergelombang. Kecantikan Marshanda tidak tergerus usia meskipun saat ini dirinya sudah memasuki usia kepala 3.

Dalam unggahan selfie-nya tersebut, Marshanda menuliskan caption:

"Semakin lo nerima diri lo sepenuhnya, semakin cantik elo jadinya. Gue beruntung dikelilingi beberapa wanita yang ngga merasa bahwa punya uban / nambah keriput / aging process itu sebagai sesuatu yang miris atau dianggap buruk. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 14 Juni: Rendi Makin Dekat dengan Jeniffer, Tante Mayang Setuju! Bagaimana Nasib Kiki?

Justru sebagai perempuan, semakin kita menerima diri kita dan sadar bahwa “cantik” itu tidak sama dengan : flawless skin, badan kurus, looking young forever, dll, tapi cantik itu adalah bagaimana kita MENGASIHI diri sendiri dan orang-orang terdekat kita. Menerima, mendukung, memaafkan, mencintai, dan memahami itu ada dibawah kategori kata “MENGASIHI” itu. 

Kalo kita fokus menunjuk uban atau lemak di badan orang lain, pasti kita jadi orang pertama yang mencela diri sendiri ketika ada uban dikepala atau lemak di badan kita. Don’t be that kind of person. You deserve a better more loving self for yourself.

Make your loved ones proud of you because of your love to them. Not because of your looks." ketik Marshanda di caption fotonya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021, Andin Marah ke Mama Sarah : Apa Pantes yang Dilakukan Anak Mama ke Aku?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: instagram.com/@marshanda99


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x