Biodata dan Profil Lengkap Selebgram Jessica Forrester yang Ditangkap BNN Karena Narkoba, Ada Agama, Instagram

- 14 Juli 2021, 11:11 WIB
Siapa Jessica Forrester? Profil dan Biodata mulai Agama, Profesi, hingga Media Sosial
Siapa Jessica Forrester? Profil dan Biodata mulai Agama, Profesi, hingga Media Sosial /Instagram.@jessicaforresterr/

BERITA KBB-Selebgram Jessica Forrester ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali karena penyalahgunaan narkoba. Jessica Forrester ditangkap bersama manajer tempat hiburan malam di Bali berinisial DS alias Denny dan digelar konferensi pers, di Bali, Selasa 13 Juli 2021.

Akibat penangkapan itu publik nama Jessica Forrester pun menyita publik. Berikut ini profil dan biodata lengkap Jessica Forrester beserta agama, instagram dan umur.

Kepala BNNP Bali Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Gde Sugianyar Dwi Putra saat konferensi pers di Denpasar, Bali mengatakan dalam kasus penyalahgunaan narkotika ini melibatkan dua pelaku.

Baca Juga: Trailer dan Daftar Pemain FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Dibintangi Rina Diana dan Qausar H Yudhana

"Kedua pelaku ini bukan suami istri tapi ditemukan dalam satu villa dan menggunakan narkotika jenis sabu setelah melakukan tes urin positif dan di dalam kamarnya juga ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu," katanya

Pelaku itu pertama manajer tempat hiburan malam di wilayah Kuta, Bali dan seorang perempuan asal Jakarta yang mengaku selebgram dengan jumlah follower sekitar 150 ribu serta sering mempromosikan produk kecantikan.

"Dari penangkapan ini mengindikasikan penyalahgunaan narkoba sudah menyasar ke segala lapisan masyarakat termasuk tempat hiburan malam yang justru sekarang jadi tempat peredaran narkoba," katanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Huening Bahiyyih Girls Planet 999 adik dari Hueningkai TXT, Ada Agama, Umur, Bahasa

Dari kedua pelaku ditemukan barang bukti berupa satu plastik klip berupa metamfetamin atau sabu-sabu dengan berat 2,95 gram netto, tiga butir tablet warna kuning yang mengandung ekstasi dengan berat 1,05 gram netto. Serta serbuk putih mengandung sabu-sabu dengan berat 0,78 gram netto.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x