Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 17 Juli 2021: Sumarno Ketakutan Dikejar Elsa Hingga Jatuh ke Jurang, Mati?

- 16 Juli 2021, 22:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Sumarno Ketakutan Dikejar Elsa Hingga Jatuh ke Jurang, Mati?
Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Sumarno Ketakutan Dikejar Elsa Hingga Jatuh ke Jurang, Mati? /Tangkap layar RCTI Plus

BERITA KBB - Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 17 Juli 2021, Sumarno ketakutan dikejar Elsa hingga ia jatuh ke dalam jurang, bagaimana nasibnya?

Alur cerita Ikatan Cinta memang sulit untuk ditebak hingga membuat penontonnya gemas dan semakin penasaran dengan segala akal bulus dan tipu muslihat Elsa.

Ikatan Cinta hari ini menceritakan tentang Sumarno yang telah bersedia menjadi saksi kasus Elsa. Elsa yang tidak terima mengejar Sumarno hingga akhirnya Sumarno jatuh ke dalam jurang.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Mama Sarah Ulang Tahun di Penjara hingga Nino Emosi dan Salahkan Mama Sarah

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin mencari akta kelahiran Reyna, Al lalu telpon Felis, dan menyuruhnya untuk membuat janji dengan pengacara. Dan Felis bilang, pak Maulana bisa ketemu dengan Al. 


Al dan Andin ketemu dengan Pak Maulana. Al dan Andin cerita, pak Maulana mengatakan jika Nino harus tahu tentang Reyna. Dan dia bisa mengajukan hak asuh. Namun peluang untuk mendapatkan hak asuh Reyna kecil. 


Andin dan Al ke kantor polisi, Andin ditanya polisi. Polisi menanyakan tentang alibi Mama Sarah. Andin bilang jika gak percaya Mama Sarah pelakunya. 


Polisi lalu menanyai Al, Polisi membahas tentang Pak Sumarno. Dia mengatakan jika Pak Sumarno perlu dimintai keterangan dirinya bisa mendatangkan Pak Sumarno. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 5 Yu Na-bi Mulai Ragu dengan Park Jae-Eon, Pindah ke Lain Hati?
Elsa yang beli pizza, dia melihat pak Sumarno. Elsa menanyai pak Sumarno. Elsa marah karena pak Sumarno ada di Jakarta. Namun Pak Sumarno beralasan dia di Jakarta karena menjenguk saudaranya sakit. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x