Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 5 Yu Na-bi Mulai Ragu dengan Park Jae-Eon, Pindah ke Lain Hati?

- 16 Juli 2021, 21:39 WIB
Song Kang dan Han So Hee dikabarkan memiliki hubungan serius dibalik drama Nevertheless
Song Kang dan Han So Hee dikabarkan memiliki hubungan serius dibalik drama Nevertheless /Tangkap layar Instagram/@neverthelessdrama

Berita KBB – Drakor Nevertheless kisah romansa antara Yu Na-bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) membuat penasaran para penggemarnya dan berikut Sinopsis Nevertheless episode lima.

Kisah romansa Nevertheless yang menceritakan Park Jae-Eon yang tidak suka dengan pacaran sedangkan Yu Na-bi tidak percaya pria karena pernah diselingkuhi sang mantan, menjadi menarik ketika dua karakter seperti ini bertemu. Sinopsis yang ditunggu kelanjutannya.

Sinopsis Nevertheless episode lima ini akan semakin kompleks karena Yu Na-bi mulai ragu akan hubungan tanpa status dengan Park Jae-Eon karena banyak kabar yang beredar dari orang-orang di sekeliling Yu Na-bi.

Baca Juga: Song Kang dan Han So Hee Bicara “Nevertheless” Berbeda dengan Drama Romantis Lainnya

Pada epiode sebelumnya mantan pacar dari Yu Na-bi yaitu Yang Do Hyuk datang ke rumahnya hanya sekedar menanyakan kebenaran berita yang beredar di kampus tentang kedekatan Yu Na-bi dan Park Jae-Eon.

Sang mantan tidak rela jika Yu Na Bi dan Park Jae Eon menjalin kedekatan, karena menurut mantannya juga sudah menjadi rahasia umum bahwa Park Jae-Eon adalah pria yang suka mempermainkan wanita.

Yang Do Hyuk menyatakan pada Yu Na-bi lebih baik pacaran kembali dengannya daripada harus dengan Park Jae Eon.

Baca Juga: Jadwal Episode Terakhir, Sinopsis Drakor Mine dan Link Sub Indo Cek Disini

Selain informasi dari mantannya juga Yu Na-bi tidak sengaja mendengar pembicaraan kedua teman kampusnya sedang membicarakan dirinya dan Park Jae-eon. Park Jeo-eon terkenal sebagai pria yang tampan dan populer di kampus yang suka mengenalkan wanita.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x