Sinopsis Badai Pasti Berlalu Sabtu 17 Juli 2021: Marisa dan Monic Kompak Usir Sisca dari Rumah, Leo Pasrah?

- 16 Juli 2021, 22:59 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Sabtu 17 Juli 2021.
Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Sabtu 17 Juli 2021. /Instagram.com/ @badaipastiberlalu.sctv/

BERITA KBB - Simak sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini, Sabtu, 17 Juli 2021, Maris mengusir Sisca dari rumah hingga terjadi aksi dorong mendorong yang mengakibatkan Sisca terjatuh.

Dalam episode Badai Pasti Berlalu kali ini menceritakan tentang Sisca yang berusaha bertahan saat akan diusir dari rumah, ia teringat pesan Leo padanya.

Pada episode Badai Pasti Berlalu sebelumnya,  Sisca bilang semenjak Leo gak ada banyak kejadian. Sampai dirinya diusir, leo menyuruh Sisca balik ke rumah. 

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Sabtu 17 Juli 2021: Sumarno Jatuh ke Jurang Saat Dikejar Elsa, Elsa Ketakutan

Namun Sisca gak bisa karena dia sudah diusir Marisa. Sisca juga tahu jika dirinya balik ke rumah, pasti Marisa akan marah banget. 

Dicky marah, karena Qori sembunyi. Dia tanya ke Joni dimana Qori. Joni bilang jika Qori gak mau ketemu sama Dicky. Namun Dicky malah marah, dan memukul Joni. 

Sisca yang pergi karena diusir Marisa, Chris melihatnya. Chris menghampiri Sisca, dia tanya ke Sisca jika diusir mama mertuanya. Chris mencoba mengajak Sisca, Namun Sisca gak mau. 

 Sisca jalan menuju kontrakannya dan mobil Kris muncul. Kris ajak Sisca ke apartemen atau dia akan sewakan rumah. Sisca menolaknya. Jhony dibantu Nenez sedang menurunkan foto-foto Helmi, Arnaz dan Maureen. Monic terdiam masih bingung, masih ragu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adam Batubara Anak Ucok Baba Lagi Viral Mulai Dari Umur, Pacar, Hingga Instagram

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah