Link Live Streaming Ikatan Cinta Sabtu 17 Juli 2021: Sumarno Jatuh ke Jurang Saat Dikejar Elsa, Elsa Ketakutan

- 16 Juli 2021, 22:47 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta, Elsa panik saat melihat Sumarno jatuh ke jurang
Link live streaming Ikatan Cinta, Elsa panik saat melihat Sumarno jatuh ke jurang /Instagram @mnc.picture

BERITA KBB - Simak link live streaming Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 17 Juli 2021, Sumarno jatuh ke jurang saat Elsa berusaha mengejarnya. 

Ikatan Cinta hari ini menceritakan ketakutan Sumarno saat ia dikejar Elsa, ia teringat akan pembunuhan yang pernah dilakukan oleh Elsa terhadap Roy, berikut link live streaming.

Link live Ikatan Cinta hari ini kembali menceritakan tentang peran Sumarno sebagai saksi kunci pembunuhan Roy yang dilakukan oleh Elsa.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Mama Sarah Ulang Tahun di Penjara hingga Nino Emosi dan Salahkan Mama Sarah

Setelah sebelumnya sempat menghilang karena ancaman dari Elsa akhirnya Sumarno bersedia menjadi saksi setelah berbicara dengan Al dan Andin.

Dalam Ikatan Cinta sebelumnya, Al bicara sama Sumarno, Al menyuruh Sumarno datang di kantor polisi untuk memberikan keterangan. Sumarno teringat saat dibayar Elsa. 

Al dan Andin memohon untuk Sumarno datang. Sumarno bilang bisa, Andin terima kasih. Sumarno membatin jika Andin dan Aldebaran orang baik. Dia seharusnya gak menyembunyikan kebohongan Elsa. 

Hp Andin bunyi, ada telpon dari Reyna. Reyna kasih tahu jika Oma Sarah ulang tahun. Reyna mengajak untuk beli bahan kue. Andin mau, Pak Surya mengingatkan Andin untuk jaga kesehatan. 

Pak Surya juga mengajak Andin dan Al untuk ke kantor polisi, untuk kasihkan kuenya ke Mama. Al lalu tanya ada apa, Andin cerita jika Reyna telpon mengajak beli bahan kue, untuk ulang tahun Mama Sarah. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x