Tegang! Sinopsis Gopi ANTV 18 Juli 2021, Savita Mengejek Urmila karena Rashi Belum Hamil

- 18 Juli 2021, 08:59 WIB
Sinopsis Gopi 18 Juli 2021.
Sinopsis Gopi 18 Juli 2021. /Tangkap Layar YouTube.com/@GYC Tube

BERITA KBB – Drama India Gopi kembali tayang di ANTV hari ini. Simak sinopsis serial India Gopi, Minggu 18 Juli 2021 di artikel ini.

Serial India Gopi dengan judul asli Saath Nibhaana Saathiya dibintangi oleh sejumlah pemain, seperti Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi (née Kapadia; Raheja), Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi, dan Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi.

Gopi bercerita tentang kehidupan dan mengatur pernikahan dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) dan kepribadian mereka yang kontras.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Colak Colek Cinta Selendang Mayang, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Sinopsis Gopi pada Minggu 18 Juli 2021 semakin seru dan menegangkan sehingga sayang sekali kalau dilewatkan.

Air mengucur dari kamar Rashi dan membuat lantai licin. Gopi hampir melangkahkan kaki ke lantai yang licin. Beruntung Kokila menghentikannya.

Jigar menyelamatkan Rashi yang dimarahi Kokila. Saat Puja berlangsung di rumah keluarga Modi, Savita mengejek Urmila karena Rashi belum hamil.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap dr. Tirta, Influencer Edukasi COVID-19 yang Sempat Ribut dengan dr. Lois

Koki mengkhawatirkan tentang bagaimana untuk menyelamatkan keluarganya? Urmi adalah melempar amukan mengatakan bagaimana mereka bisa keluar dan berapa lama mereka harus tinggal di sini? Koki membuka pintu sedikit dan melihat satu bayangan seseorang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah